'Terjebak' Akibat PPKM, Nirina Zubir Gundah Gulana Harus Lewati Hari Spesial Jauh Dari Rumah
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir terpaksa harus lebih lama tinggal di Labuan Bajo karena PPKM. Kendati berada di tempat yang indah, Nirina merasa gundah gulana karena akan merayakan hari spesial jauh dari rumah.

WowKeren - Nirina Zubir saat ini sedang berada di Labuan Bajo sekeluarga karena "terjebak" peraturan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Sebelum diberlakukan, ia sekeluarga sudah berada di Labuan Bajo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nirina membuat postingan tentang betapa gundah gulana dirinya. Hal itu karena ia harus merayakan Hari Raya Idul Adha bukan di rumah sendiri. Selain Idul Adha, ia juga harus melewatkan ulang tahun ayahnya.

Sambil menyuarakan kegundahan hatinya, pemain "Ali & Ratu-Ratu Queens" tersebut mengunggah fotonya sedang duduk berlatar belakang pantai dan langit saat matahari terbenam. Tak lupa ia menuliskan caption berisi curahan hatinya sekaligus mengajak siapapun kembali meramaikan Labuan Bajo usai PKKM dicabut.

"Jujur hati sebenarnya gundah gulana karena lebaran haji sudah didepan mata... Begitu juga dengan ulang tahun Buya na yg jelas sekali tidak bisa kami rayakan bersama," tulis Nirina pada postingan Rabu (14/7).


Nirina mengatakan bahwa yang bisa dilakukannya sekarang adalah bersyukur dan menjalani hidup sebagaimana mestinya. Ia juga merasa bersyukur karena sudah diberi kesehatan dan PPKM kali ini ia justru terjebak di Labuan Bajo yang sangat indah.

Dengan keadaan seperti sekarang ini, Nirina bersyukur karena dapat mendekatkan diri dengan Labuan Bajo. Yang mana biasanya ia jadikan tempat singgah sementara jika hendak naik kapal pinisi.

"Sekarang ini na seperti disuruh untuk lebih kenal lagi dengan kota ini... Okay #bajo... be ready for us.. Cuz we are so ready for you❤️ Na akan jadi mata kamu semua tuk mengulik pulau ini...," lanjutnya.

Kemudian Nirina memberikan semangat untuk semua orang yang sedang melewati masa PPKM sekarang ini. Agar setelah PPKM selesai, perekonomian di Indonesia termasuk Labuan Bajo kembali hidup.

"Kita hidupkan kembali ekonomi di pulau ini setelah PPKM selesai...semangaat semua❤️ Mau infonya di comment ya teman2 ttg tempat2 yg kamu tau Yg bagus banget Enak banget Bajo banget Flores banget," pungkas Nirina.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts