Banyak Orang Ingin MINO WINNER Segera Meninggal?
Instagram/realllllmino
Selebriti

Setelah melukis, MINO, P.O, Lee Sang Min, dan pembawa acara duduk mengelilingi meja untuk mengobrol. MINO berbicara tentang lukisannya yang dipamerkan di sebuah galeri seni di London.

WowKeren - Song Min Ho WINNER (II) berbagi bahwa ada banyak orang yang ingin dirinya segera mati. Hal tersebut diungkapkan rapper kelahiran 1993 itu di acara "Dolsing Fourmen" yang ditayangkan SBS pada Selasa (13/7).

Di acara tersebut, MINO dan teman dekatnya P.O Block B tampil bersama sebagai bintang tamu. Dalam episode ini, bintang variety show "New Journey to the West" itu terlihat sedang melukis di dinding rumah Lee Sang Min.

Setelah melukis, MINO, P.O, Lee Sang Min, dan pembawa acara duduk mengelilingi meja untuk mengobrol. Dalam perbincangan tersebut, MINO berbicara tentang lukisannya yang dipamerkan di sebuah galeri seni di London.


Banyak Orang Ingin MINO WINNER Segera Meninggal?

Source: SBS Star

MINO berkata, "Ya, aku agak membual tentang ini, tapi lukisanku dipamerkan di Galeri Saatchi di London." Dia melanjutkan, "Ini adalah galeri seni kontemporer yang sangat terkenal. Banyak seniman populer memamerkan karya mereka di sana."

Kemudian, pelantun "Run Away" itu melanjutkan, "Kalian tahu hal yang lucu tentang karya seni? Mereka menjadi lebih berharga setelah kematian para seniman." Dia tertawa dan melanjutkan, "Cara tercepat untuk membuat karya seniku jadi mahal adalah kalau aku mati.

"Jadi, sebenarnya ada cukup banyak orang di sekitarku yang berharap aku segera mati," sambung MINO. P.O lalu dengan bercanda menjawab, "Oh ya, salah satunya adalah aku," yang membuat semua orang tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru