Caca Tengker Posting Pamer Putrinya Sudah Bisa 'Dandan' Auto Bikin Gemas
Instagram/cacatengker
Selebriti

Kini putri Caca Tengker, Ansara sudah berusia tiga tahun dan sedang aktif-aktifnya. Sedang menemani belajar dandan, Caca Tengker mengungkap keseruan belajar di rumah bersama anak.

WowKeren - Putri sulung Marsha Tengker tahun ini akan berusia tiga tahun. Sebagai seorang ibu, adik Nagita Slavina itu sedang gemar menemani anaknya belajar sebelum memulai pendidikan usia dini.

Lewat akun Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Caca ini membuat postingan tentang putrinya Ansara yang sudah belajar dandan. Ia mengunggah foto Ansara dengan wajah yang dirias ala kadarnya sedang duduk menikmati makanan ringan.

Caca mengungkapkan di bagian caption bahwa ia sedang menemani anaknya mulai aktif belajar macam-macam hal. Ansara kini sedang gemar mencoba semua hal seperti berdandan, memasak, makan dan lain-lain.

"Dudidudidamdam dudidudidam ❀️ Mba Ansara mau dandan, mau jadi chef, mau makan, mau nyobain semuanya. Ibu suka sekali Mba Ansara pilihan warna eyeshadownya. Dan menurut Ibu Mba Ansara juga hebat udah bisa gambar alis di garisnya. Pakai blush on juga on point! πŸ‘πŸΌ," tulis Caca pada postingan Rabu (14/7).


Caca kemudian menceritakan begitulah anaknya belajar di rumah. Yaitu dengan menyuguhkan kegiatan yang membuat anak tertarik setiap hari. Terlebih lagi jika bosan dapat dialihkan pada kegiatan lain.

"Kalo anak bosan tracing di kertas? Tracing alisnya sendiri juga bisa 😁 Lebih menyenangkan dan memuaskan buat anak kalau mereka diperbolehkan mengeksplorasi berbagai media yang diinginkan. Ada ide lagi ga belajar sambil ngapain?" tanya Caca kepada warganet.

Postingan Caca tersebut berhasil membuat warganet gemas dengan Ansara. Atas upaya Caca mendidik sang putri, ada pula yang memuji pola asuhnya dan memberikan usul pembelajaran untuk mereka coba.

"Suka banget cara mba caca didik anak nya πŸ₯°πŸ₯°," kata pemilik akun @devi****jdnwh. "Berani bereksplorasi itu hebat. Mb ansara hebat," ujar @dian****fbfnq. "MasyaAllah mba shawaaaaaaa mau jadi chef apa mua ?πŸ˜‚πŸ˜‚," imbuh @frut****mnckl. "Melukis dengan cap tanganβœ‹πŸ–πŸ€š," usul @devi****ncnfg.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru