Baim Wong Sudah Siapkan Nama untuk Adik Kiano, Paula Verhoeven: Jangan Aneh-aneh!
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menantikan anak kedua yang telah diketahui berjenis kelamin laki-laki. Ternyata Baim sudah menyiapkan nama anak kedua mirip 'Tiger Wong'.

WowKeren - Baim Wong kembali menemani Paula Verhoeven mengecek kandungan kehamilan anak kedua. Kehamilan Paula di tengah situasi pandemi Covid-19 yang kembali mencekam tentu membuat Baim juga dilanda cemas.

"Di sini tuh protokolnya pake baju buat operasi," ujar Baim dalam video yang dibagikan kanal YouTube Baim Paula pada Rabu (14/7). "Lagi dicek (kandungannya). Nanti kalo udah ada gambarnya, kita ke sana (ruang pemeriksaan Paula) ya."

Dalam kesempatan tersebut, Baim juga prihatin mendengar banyak kabar duka seolah semakin mendekat kepada orang-orang di sekitarnya. Namun di balik itu semua, Baim juga merasa kematian adalah sebuah hal pasti yang patut dipersiapkan setiap saat.

Selanjutnya, kebahagiaan terdengar jelas dari nada bicara Paula dan Baim saat melihat janin di dalam kandungan melalui pemeriksaan USG. Namun anak kedua Baim dan Paula masih malu-malu menunjukkan wajah yang tertutup oleh tangan.


Sebelumnya telah diungkap bahwa adik Kiano Tiger Wong berjenis kelamin laki-laki. Setelah memeriksakan kandungan, Baim tiba-tiba mendapat inspirasi nama untuk anak keduanya.

"Aku udah ada nama," kata Baim. "Jangan aneh-aneh ya," sahut Paula. "Dragon Wong," beber Baim.

Sepertinya Dragon Wong akan menjadi nama tengah dan belakang anak kedua Baim - Paula seperti halnya Kiano. Sebagai penutup, Baim Wong kembali meminta doa untuk kelancaran kehamilan hingga persalinan Paula mendatang.

"Alhamdulillah sehat, beratnya juga sehat, Paula-nya juga sehat. Jadi yang kedua ini agak santai. Bukannya nggak perhatian, tapi agak santai," cerita Baim. "Karena berdekatan dengan Kiano jadi udah ada pengalamannya, Paula juga udah tau kebutuhannya apa. Jadi aman sih. Semoga sehat-sehat ya, doain Bosque."

"Yang penting tadi udah dicek semuanya sehat, doain ya semoga kita semua sehat dan lancar sampai persalinan," tandas Paula. "Karena kan sekarang lagi wabah Covid lagi melonjak banget jadi khusus ibu hamil harus ekstra hati-hati."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts