Ternyata Gagal Berkencan, Irina Shayk Ilfil Kanye West Bau Badan?
Selebriti

Santer dirumorkan berkencan, faktanya Kanye West dan Irina Shayk gagal menjalin hubungan asmara. Sejumlah fakta mengejutkan lantas diungkapkan orang terdekat Irina.

WowKeren - Suami Kim Kardashian yakni Kanye West memang tengah santer digosipkan telah berkencan dengan model sekaligus aktris asal Rusia Irina Shayk. Rumor berkencan itu berembus di tengah perceraian Kim dan Kanye.

Kendati demikian, Kim seolah mendukung jika Kanye dan Irina memang benar tengah berkencan. Namun sayang, sumber terpercaya memastikan jika Irina dan Kanye tak memiliki hubungan asmara.

Irina dikabarkan senang berteman dengan Kanye namun tak tertarik menjalin hubungan asmara dengan rapper empat anak itu. Sebelumnya, mantan kekasih sekaligus ayah dari anak Irina yakni Bradley Cooper sudah lebih dulu tak mendukung hubungan Kanye dengan ibu dari putrinya itu.

Bradley dilaporkan mendukung Irina kembali berkencan namun tidak dengan Kanye. Benar saja, Irina memang tidak tengah berkencan dengan Kanye dan hanya ingin berteman.

Mengejutkannya, menurut National Enquirer, Irina merasa menyesal sempat melakukan pendekatan dengan Kanye. Seperti yang diketahui, sebelumnya, Irina seolah membuka kesempatan untuk Kanye bisa dekat dengannya lantaran keduanya belum lama ini juga kepergok tengah berlibur di Prancis bersama.


Semakin mengejutkan lantaran Irina dikabarkan merasa ilfil dengan Kanye karena bau badan. Tak hanya itu, Kanye disebut memiliki bentuk tubuh yang lembek dan tak proporsional sebagai seorang pria. Alasan itu lantas diklaim menjadi faktor mengapa Irina dan Kanye gagal berkencan.

"Dia (Kanye) bau badan dan napasnya meninggalkan sesuatu yang ia makan," terang sumber tersebut. "Dia sedikit terganggu untuk lantaran Kanye jorok seperti itu."

Akibatnya, ibu satu anak itu merasa jijik lantaran Kanye kerap berkeringat. Terlebih lagi, keringat Kanye dikabarkan berbau tak sedap. Hal itu diklaim usai Kanye membuka bajunya saat berkeringat.

Di sisi lain, Kim Kardashian mengatakan jika wangi tubuh Kanye seperti wewangian mahal milik brand ternama Saint Laurent. Yang mana, Kim dan Kanye telah menikah sejak 2014 dan bahkan sudah dikaruniai empat orang anak.

"Dia berbau seperti apa yang Anda pikir akan sangat mahal, kampanye wewangian Saint Laurent," ungkap Kim kala itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts