Bikin Ngakak, Rahmawati Kekeyi Ungkap Pengalaman Pertamanya 'Ciuman' dengan Cowok
Instagram/rahmawatikekeyiputricant
Selebriti

Rahmawati Kekeyi belum lama ini secara blak-blakan menceritakan bagaimana pengalaman pertama kalinya ia dicium oleh seorang pria yang baru saja dikenalnya.

WowKeren - Nama Rahmawati Kekeyi dikenal khalayak ramai sebagai salah satu beauty vlogger pada Juli 2020 lalu. Ia populer karena dinilai ciri khas sendiri dalam memberikan video tutorial make up.

Meski begitu, Kekey sering menerima cibiran dari warganet. Namun hal tersebut tak membuat Kekey merasa putus asa dan justru ia terlihat semakin aktif membuat konten video di kanal YouTube miliknya.

Seperti baru-baru ini ia terlihat mengunggah konten tutorial makeup dengan berbagai brand hingga konsep. Hingga di tengah-tengah video Kekey mendadak meminta netizen untuk tidak salah fokus melihat bibirnya.

“Ini tuh nutup kantung mata banget ya sahabat. Oh iya, jangan salfok sama bibir aku,” kata Kekeyi dengan nada santai dilansir seperti dikutip dari unggahan video YouTubenya belum lama ini.

Kekey lantas menceritakan alasannya meminta netizen agar tak salah fokus melihat bibirnya. Namun sebelum itu ia mengingatkan bahwa kontennya kali ini mengandung unsur dewasa atau 18+.


"Ini 18 plus ya, kalau kalian belum 18 plus kalian harus skip," ujar Kekey. Rupanya Kekey memperingatkan hal tersebut karena ia hendak menceritakan pengalaman ciuman pertamanya dengan seorang pria.

Namun pengalaman tersebut terjadi dalam mimpinya belum lama ini. Kekey mengatakan bahwa ia baru saja berkenalan dengan seorang pria tampan hingga akhirnya pria itu masuk dalam mimpinya.

Pada mimpinya, Kekey bertemu dengan pria yang baru dikenalnya tersebut lantas mereka berciuman. Hingga akhirnya Kekey menyadari bahwa ternyata pada kenyataannya saat terbangun ia hanya mencium tembok.

“Aku mimpi aneh gitu. Aku kan baru kenalan sama cowok juga kan. Terus semalam itu, aku mimpiin dia. Aku kira dong dicium dong (bibirnya). Kan itu cowok ganteng dan kayak gimana gitu. Ternyata, kenyataannya aku cium tembok,” pungkasnya dengan wajah kesal.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts