Choky Andriano Minta Maaf Ngaku Cuma Ketemu Sahabat, Sang Istri Sudah Muak?
Instagram/ck.andriano
Selebriti

Choky Andriano kembali kepergok jalan bareng seorang wanita setelah sebelumnya isu perselingkuhan merebak pada 2019. Kali ini tampaknya sang istri sudah enggan memberikan maaf.

WowKeren - Choky Andriano kembali dituding berselingkuh, kali ini dengan wanita bernama Intan Permata. Sang istri, Icha membeberkan bukti perselingkuhan Choky melalui media sosial.

Hingga saat ini, Icha masih berusaha menghubungi Intan untuk meminta penjelasan. Namun karena Intan tak kunjung merespons, aksi saling sindir di media sosial pun kembali terulang.

"Saya kan sudah bilang @ichaaaa_81 kalau saya tidak ada hubungan special dengan @ck.andriano!!!!!!" tulis Intan melalui InstaStory. "Hehhh temuiii syaaaa!!!! Di sosmed berani sekali kmu!! @intannn_permata_."

Choky Andriano rupanya juga telah mengakui kesalahannya. Melalui InstaStory pada Kamis (15/7), Choky mengaku hanya bersahabat, sama seperti pengakuan Intan sebelumnya.

Choky kemudian meminta maaf kepada istri dan anak-anaknya. Namun sang istri sepertinya sudah muak dengan permintaan maaf tersebut.


"Oke emang salah walau sahabat ga boleh kelewat. Sorry," tulis Choky sambil menyisipkan lagu "Cinta Tak Bersyarat" milik Element. "Love family. Harus berbuat apa untuk bisa di maaf kan."

Ngaku Cuma Ketemu Sahabat, Choky Andriano Minta Dimaafkan Sang Istri

Instagram

"Udah jutaan kali kata2 ini gw denger," balas Icha sambil menambahkan emoji senyum penuh arti. Icha memang harus kembali menghadapi isu perselingkuhan sang suami setelah sebelumnya pernah bikin geger dunia hiburan pada 2019.

Hubungan mereka kala itu tetap harmonis meski isu perselingkuhan Choky santer diberitakan. Namun lagi-lagi Choky mengkhianati kepercayaan sang istri.

"Segala cara udh di lakuin buat stop hubungan mereka yg makin intim, tp ga ada jalan keluar yg baik," beber Icha pada Rabu (14/7) kemarin. "Jd mohon maaf aku serahin semua ke netizen seberapa kuat ereka menahan sangsi dr teman2 smua."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts