Nindy Ayunda Ngaku Sudah Komunikasi Dengan Olla Ramlan, Minta Pihak Lain Tak Perkeruh Situasi
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda buka suara mengenai permasalahannya dengan Olla Ramlan. Nindy mengaku sudah berkomunikasi dengan Olla Ramlan hingga bahas orang-orang yang ikut campur.

WowKeren - Perselisihan antara dua sahabat, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda hingga kini tampaknya masih belum menemukan titik terang. Bahkan kondisi hubungan Nindy dan Olla Ramlan tampaknya makin dingin. Tapi hal berbeda diungkap oleh Nindy Ayunda.

Nindy akhirnya kembali buka suara mengenai permasalahannya dengan Olla Ramlan. Saat ditanya soal Olla Ramlan yang menunggu permintaan maaf darinya, Nindy tampaknya tak mau memberi penjelasan secara rinci. Meski begitu, Nindy menyebut sudah melakukan komunikasi dengan Olla Ramlan.

"Nanti lah, kita sudah berkomunikasi kok. Intinya kita sudah berkomunikasi, kapan dan waktunya hanya saya yang tahu, saya dan mami Olla yang tahu," ungkap Nindy dalam video yang diunggah di kanal YouTube StarPro Indonesia pada Kamis (15/7).


Nindy pun meminta agar masalah yang terjadi antara dirinya dan Olla tidak diperkeruh lagi dengan pemberitaan-pemberitaan di media. Belum lagi ditambah adanya sejumlah pihak yang ikut campur dan turut memperkeruh suasana. Nindy mengaku ingin menyelesaikan masalahnya dengan Olla secara baik-baik.

"Cuma intinya adalah jangan diperkeruh lagi, jangan ditanya-tanya lagi atau apa, biarkan lah waktu nanti yang akan menjawab. Biar nanti kami menyelesaikannya dengan baik. Karena ini kan ada andil ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini sehingga merusak semuanya, gitu aja sih," beber Nindy Ayunda.

Meski begitu, Nindy mengaku tidak merasa terganggu atau terusik dengan permasalahannya dengan Olla Ramlan. Sekali lagi Nindy mengaku jika fokusnya saat ini adalah mengurusi kedua buah hatinya, Abhirama Danendra dan Akifa Dhinira Parasady Harsono.

"Cuma saya tidak merasa bagaimana-bagaiamana karena saya di sini juga tidak memberikan statement yang jelas, secara rinci, jadi saya pun juga tidak merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada di luar. yang penting konsentrasi saya hanya pada anak-anak saya, itu saja," pungkas Nindy Ayunda.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts