Sentil Orang Kaya, Baim Wong Sengaja Bagikan Video yang Bikin Merinding
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong seketika membuat netter merinding setelah ia membagikan video peringatan untuk orang kaya. Selain menasihati orang lain, Baim sengaja mengunggah video tersebut juga untuk mengingatkan dirinya sendiri.

WowKeren - Baim Wong masuk dalam daftar selebriti kaya Tanah Air, berdampingan dengan sang sahabat, Raffi Ahmad. Kendati memiliki harta yang berlimpah, suami Paula Verhoeven itu tetap rendah hati dan selalu peduli pada sesama.

Seperti diketahui, Baim Wong kerap membantu orang-orang yang membutuhkan dengan caranya sendiri. Momen ini seringkali ia bagikan di kanal YouTube miliknya, Baim Paula.

Melalui akun Instagram pribadinya, Baim Wong tiba-tiba saja menyentil orang kaya. Ia mengunggah sebuah video yang berhasil membuat bulu kuduk merinding. Mengiringi unggahannya, ayah dari Kiano Tiger Wong itu mengatakan bahwa manusia sebenarnya sangat kecil di mata Tuhan.

Dalam keterangan unggahannya, Baim menulis pesan dengan sebuah pertanyaan. Ia kemudian mengingatkan orang kaya yang kerap kali pamer dan bangga dengan harta yang dimilikinya. Menurut Baim, kekayaan manusia tidak sebanding dengan apa yang dimiliki Tuhan.


"Kalian Orang Kaya...? Kecil sekali Manusia di mata Allah. Jangan selalu membanggakan kekayaan, malu sama Allah," kata Baim Wong, Rabu (14/7). "Hanya Allah Yang bisa menciptakan dan mengatur semua ini."

Melihat banyaknya orang kaya yang sombong, Baim juga heran karena masih saja ada yang mempertanyakan eksistensi Tuhan. Mereka seolah meragukan keberadaan Tuhan yang sudah jelas-jelas ada. Tentu dunia ini dan segala isinya tidak akan ada, jika Tuhan itu hanya sebuah ilusi.

"Betapa kayanya Allah dengan segala CiptaanNya. Dan bagaimana mungkin, masih ada orang yang mempertanyakan Allah itu ada atau tidak? Padahal buktinya ada di sekeliling kita," pungkasnya.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang mengaku tertohok dengan nasihat Baim. Mereka seketika teringat akan kematian, yang disebut sebagai pemutus segala kesombongan seseorang.

"MasyaAllah, nikmat Tuhan manakah yg kamu dustakan," komentar netizen. "Mengingat kematian adalah pemutus segala keangkuhan," sahut yang lain. "Masya Allah, jauhkan hamba2mu dari sifat sombong ya Allah," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts