Duet Bareng Rose BLACKPINK Jadi Mimpi Penyanyi Filipina-Amerika Jebolan TikTok Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Seorang penyanyi keturunan Filipina-Amerika yang populer karena TikTok ini mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk berduet dengan Rose BLACKPINK kala melakukan permainan dengan majalah ELLE.

WowKeren - Kepopuleran BLACK PINK di dunia saat ini memang tidak perlu lagi diragukan. Kini grup dari Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo itu berhasil membuktikan bahwa K-Pop bisa dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia.

BLACKPINK pun mulai melakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi ternama dunia saat ini. Beberapa waktu lalu, BLACKPINK sukses merilis lagu "Ice Cream" yang merupakan duet dengan Selena Gomez.

Rose sendiri pun juga memutuskan untuk debut solo dengan lagu berbahasa Inggris agar bisa dinikmati semua kalangan di luar pecinta K-Pop. Meski berbahasa Inggris, lagu "On The Ground" juga sukses di Korea Selatan dibuktikan dengan berbagai penghargaan di acara musik yang diterima.

Tak disangka, Rose pun ternyata menjadi penyanyi yang diharapkan bisa diajak kolaborasi oleh Bella Poarch. Hal tersebut diungkapkan Bella Poarch kala melakukan permainan "Song Association" bersama dengan majalah ELLE hari ini, Kamis (15/7).


Permainan tersebut yakni menyanyikan lagu dengan mengikuti kata yang diberikan oleh ELLE. Bella membawakan lagu "Ice Cream" kala diberi kata "Chill".

"Ice cream, chillin', chillin' Ice cream, chillin' Ice cream, chillin', chillin' Ice cream, chillin'," Bella membawakan penggalan lirik dari "Ice Cream".

Penyanyi yang baru saja debut 2 bulan itu mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai K-Pop dan juga BLACKPINK. "Mimpiku berkolaborasi dengan Rose," aku Bella. "Aku cinta K-Pop. Dan aku cinta BLACKPINK, aku terobsesi," lanjutnya lalu tertawa.

Bella Poarch sendiri adalah penyanyi asal Filipina-Aamerika yang diketahui menjadi populer karena videonya di TikTok di mana ia menyinkronkan bibir dengan lagu "Soph Aspin Send" oleh rapper Inggris Millie B. Pada Mei 2021, Bella Poarch akhirnya debut dengan lagu "Build a B*tch" yang kini juga populer di TikTok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait