Nindy Ayunda Akhirnya Klarifikasi Tuduhan Sekap Eks ART: Sudah Terlalu Banyak yang Ikut Campur
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Sekian lama bungkam, Nindy Ayunda akhirnya buka suara terkait tuduhan menyekap mantan ART-nya, Lia. Enggan banyak berkomentar, Nindy mengaku sudah menyerahkan masalah ini kepada kuasa hukumnya.

WowKeren - Nindy Ayunda terus dihantui konfliknya dengan sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Ditambah lagi pernyataan dari eks ART yang mengaku telah disekap olehnya.

Selama ini bungkam, Nindy akhirnya buka suara terkait tuduhan yang dilayangkan mantan ART-nya, Lia. Alih-alih panik, Nindy justru menanggapinya dengan santai.

"Itu (komentar) nanti aja lah," kata Nindy Ayunda santai ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (14/7).

Nindy ogah mengomentari tuduhan mantan ART-nya itu karena tak mau memperpanjang masalah. Ibu dua anak itu merasa sudah terlalu banyak yang ikut campur dalam masalah rumah tangganya kini.

Bahkan saat ini nama baiknya tengah dipertarukan. Terlebih pihak keluarga Askara lagi-lagi menyerangnya dengan tuduhan perselingkuhan. "Saya nggak mau banyak bicara karena udah banyak banget yang ikut campur," ucap Nindy.


Selain itu, Nindy Ayunda juga memilih untuk tak peduli dengan pernyataan orang lain tentang dirinya. Soal video viral ART-nya bersikap kasar ke anaknya, Nindy pun enggan menanggapi. "Nanti lah nanti (dijelasin)," ujarnya singkat.

Nindy pun membebaskan orang-orang berpendapat soal video atau pernyataan yang terungkap ke publik. Ia sadar tidak mungkin dirinya membungkam seluruh komentar negatif yang dilayangkan untuknya. Namun satu hal yang pasti, Nindy sudah menyerahkan persoalan rumah tangganya ke kuasa hukum.

Ia tak ingin repot-repot memikirkan masalah rumah tangganya dengan Askara yang seharusnya sudah berakhir. "Biar kuasa hukum aja yang bicara," tukas pelantun "Untuk Sahabat" itu.

Untuk saat ini, Nindy ingin lebih fokus mengurus kedua buah hatinya, terutama sang putra. Pasalnya, putra Nindy sudah bisa mengakses internet hingga akhirnya tahu mengenai sejumlah pemberitaan yang menyeret nama ibunya. Sampai-sampai anak sulung Nindy itu mengalami sakit asam lambung karena tingkat kecemasan yang tinggi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts