Bikin Heran, Putra Bungsu Meisya Siregar Lelap dengan Posisi Tidur Jungkir Balik Di Atas Kursi
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar membagikan momen kocak bagaimana putra bungsunya yang bernama Bambang bisa tidur dengan lelap meski dalam posisi jungkir balik di atas kursi.

WowKeren - Meisya Siregar kerap membagikan tingkah menggemaskan putra bungsunya, yang bernama Bambang. Seperti baru-baru ini, Meisya merekam momen tingkah sang putra saat terlelap dalam tidurnya.

Dalam video, terlihat bahwa Bambang tidur dalam posisi terbalik di atas kursi. Yang mana kakinya diletakkan di atas sedangkan kepalanya di bawah. Meski posisinya terlihat aneh, namun Bambang nampak begitu nyenyak dengan posisi tersebut.

Lebih lanjut, rupanya tingkah demikian bukan hanya terjadi saat Bambang tidur. Karena saat sadar pun Bambang kerap bergelandotan di pohon dengan menggantungkan kakinya sehingga posisi kepalanya jadi di bawah.

Mengiringi unggahannya, Meisya pun tampak tertawa melihat tingkah putra bungsunya tersebut. "Anak lanang bener bener lanang nya @bebi_romeo ikiiii ...Ga di alam bangun, alam tidur …Sama sama jungkir balik 🀣🀣🀣 Selamat Bobo pacal online, Onti Online, Paman Online , Oma Online nya Bambanggggg 😘😘😘," tulisnya di Instagram, Kamis (15/7).


Lebih lanjut, unggahan Meisya tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang kaget hingga tertawa melihat gaya tidur putra Meisya.

"Yaa Alloh abang, pelor amat !!" ujar suami Mona Ratuliu, Indra Brasco. "😱😱😱 abaaaaang astaga," sahut Donna Agnesia. "Ya ampun lucu amat tdr bgitu, itu bangunnya apa gak pusingπŸ˜ƒ," timpal Jihan Fahira.

Sementara itu, Meisya sebelumnya juga sempat dibuat gemas dengan celoteh Bambang. Yang mana putranya itu sempat menanyakan kepada sang ayah, Bebi Romeo soal lebih menyayangi dirinya atau Meisya.

Menurut Meisya, dengan adanya si bungsu suasana keluarga menjadi lebih berwarna. Kendati demikian, Bambang kerap menjadi pelampiasan sebagai hiburan mereka kala keluarga suntuk di rumah.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts