Ashanty Tulis Ungkapan Duka Atas Meninggalnya Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ayahnya Krisdayanti dan Yuni Shara telah meninggal dunia pada kamis (15/7). Lantas Ashanty pun terlihat turut menuliskan ungkapan belasungkawa atas kabar duka tersebut.

WowKeren - Belum lama ini kabar duka datang dari keluarga Krisdayanti dan Yuni Shara. Ayah kedua penyanyi tersebut meninggal dunia pada Kamis (15/7) kemarin. Ayah KD dan Yuni yang bernama Trenggono wafat di Denpasar, Bali pukul 15.00 WITA.

Lantas kabar duka tersebut pun juga sampai pada Ashanty. Kendati demikian, istri Anang Hermansyah ini pun terlihat turut menyampaikan belasungkawa lewat unggahannya di Instagram Story. Di sana ia membagikan potret almarhum.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berduka cita ya @krisdayantilemos @yunishara36," tulis Ashanty. Trenggono yang merupakan kakek kandung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tentu membuat Ashanty turut kehilangan.

Oleh karenanya, Ashanty pun tak lupa juga mendoakan almarhum dan berharap agar keluarga yang ditinggalkan terus diberi ketabahan. "Semoga Papa diterima di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Amin, @ananghijau," ucap Ashanty.


Ashanty Tulis Ungkapan Duka Atas Meninggalnya Ayah Krisdayanti dan Yuni Shara

Instagram Story

Sementara itu diketahui bahwa kabar duka meninggalnya Trenggono itu pertama kali dibagikan oleh Krisdayanti melalui laman Instagram pribadinya. Sayangnya, KD tak bisa hadir dan menemani keluarga besarnya memakamkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Kesedihan yang sama juga dirasakan Yuni Shara. Melalui laman Instagram pribadinya, Yuni membagikan sejumlah momen kenangan sang ayah semasa masih hidup.

Yuni bahkan sempat menangis saat melakukan panggilan video dengan sang ayah. Yang mana ayah Yuni dan Krisdayanti saat itu sudah bernapas dengan menggunakan bantuan tabung oksigen.

Meski begitu, belum diketahui dengan pasti apa penyebab serta kabar detail perihal meninggalnya ayah Krisdayanti dan Yuni Shara. Ayah Yuni dan Krisdayanti meninggal dunia di usianya yang ke-79 tahun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait