Ayah Krisdayanti Meninggal Dunia, Yuni Shara Hingga Aurel Hermansyah Menangis
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kabar duka, Krisdayanti dan Yuni Shara baru saja kehilangan sosok ayah mereka tercinta. Aurel Hermansyah pun turut menangis usai kehilangan sosok sang kakek.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti. Ayah KD dan Yuni baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (15/7). Ayah KD dan Yuni yang bernama Trenggono wafat di Denpasar, Bali pukul 15.00 WITA.

Kabar duka tersebut pertama kali dibagikan KD melalui laman Instagram pribadinya. Sayangnya, KD tak bisa hadir dan menemani keluarga besarnya memakamkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Kesedihan yang sama juga dirasakan Yuni Shara. Melalui laman Instagram pribadinya, Yuni membagikan sejumlah momen kenangan sang ayah semasa masih hidup. Kesedihan Yuni pun tak bisa terbendungkan lagi lantaran baru saja ditinggalkan sang ayah tercinta.

Bahkan Yuni sempat menangis saat melakukan panggilan video dengan sang ayah. Yang mana ayah Yuni dan Krisdayanti saat itu sudah bernapas dengan menggunakan bantuan tabung oksigen.

Photo-INFO

Instagram


"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang. Di Denpasar Bali tgl. 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITAPapa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 th," tulis Yuni melalui laman Instagram pribadinya. "Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosa²nya dan diterima semua amal ibadah nya. Pemakaman jenazah akan diberitahukan kemudian."

Di sisi lain, anak Krisdayanti Anang Hermansyah yakni Aurel Hermansyah juga merasakan kesedihan yang sama. Hal itu terlihat dari postingan KD melalui Story Instagram-nya pada Kamis (14/7).

KD membagikan potret Aurel yang tampak bermata sembab usai menangis. KD lantas menyebut jika Aurel merupakan cucu kesayangan sang ayah.

Photo-INFO

Instagram

"Ini juga cucu kesayangan Opaaa treng," tulis KD melalui Story Instagram-nya sembari menandai akun Instagram Aurel.

Meski begitu, belum diketahui dengan pasti apa penyebab serta kabar detail perihal meninggalnya ayah KD dan Yuni Shara. Ayah Yuni dan KD meninggal dunia di usianya yang ke-79 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru