Arie Untung Curhat Alami Efek Dramatis Usai Baca Berita Covid-19: Ada Yang Satu Server?
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung memposting soal dampak berita Covid-19 yang belakangan ini makin banyak mengabarkan pesan duka. Ia pun penasaran apakah dampak tersebut juga menyerang para netizen.

WowKeren - Arie Untung mengomentari banyaknya berita duka akibat Covid-19 yang terjadi belakangan ini. Diketahui, angka Covid-19 di Indonesia saat ini memang melonjak tajam hingga diberlakukan PPKM darurat.

Suami Fenita Arie ini mengungkap efek dramatis ketika membaca berita tentang Covid-19. Arie merasa dadanya terasa sesak bahkan badan menggigil gara-gara berita tentang virus Corona.

"Kalo baca berita copid ngapa ya dada ikutan nyesek, badan greges? Ada yang satu server?" kata Arie Untung di postingan Instagram pada Kamis (15/7) dengan background warna pink.

Alhasil, Arie memutuskan untuk tidak memposting berita soal Covid-19 tersebut di media sosialnya. Ia bahkan berniat untuk mengunggah postingan soal candaan yang bisa menghibur. Arie pun penasaran efek tersebut apakah juga dialami oleh lainnya.


"Makanya aku ga jadi post soal copid an ah, takut yg mbaca ada yg ikutan nyesek," tulis Arie Untung. "Baca berita duka di grup, Denger ambulan juga gitu. Posting becandaan lagi aja kali ya?"

"Ada yg suka greges2 juga klo senger berita? Padahal badan ga napa2, itu kode apa ya? Ada yg tau?" sambung Arie Untung.

Arie untung

Instagram

Postingan Arie ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen merasakan hal yang sama seperti Arie. Ada juga netizen yang menyarankan aktor 45 tahun itu untuk rajin ikut kajian ketimbang membaca berita tentang Covid-19.

"Makanya jangan di baca jangan di bicarakan bang, cukuplah kebathilan dihentikan dgn tidak membicarakannya #dsas," komentar Ustaz Derry Sulaiman. "Itu normal kok mas Arie aku juga gt kalo denger berita Copid suka sedih n lemes..sehat2 sekeluarga ya mas Arie," kata akun @bella***.

"Psikosomatis kak, makanya mending gak usah baca. Lebih banyak ikut kajian aja. insha Allah lebih ningkatin imun," sambung akun @syifa***. "Pacarku sampe nangis bang. Termasuk liat liat postingan temen temen yang sebenarnya bertujuan mengingatkan, tapi efeknya malah menakutkan," komentar akun @jendam***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts