Program Momongan, Ini 7 Potret Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila Bukti Siap Jadi Ortu Idaman
Instagram/@benkasyafani
Selebriti

Belum lama ini istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila atau Ines menjadi pusat perhatian publik karena diduga tengah hamil. Melihat hal tersebut, Ines pun dengan kalem memberikan klarifikasi.

WowKeren - Belum lama ini istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila menjadi pusat perhatian warganet. Hal tersebut lantaran perempuan yang akrab disapa Ines itu membuat kaget para fans saat memamerkan wajah aslinya.

Dalam video yang dia unggah, Ines terlihat memiliki masalah pada kulit wajah yaitu bruntusan dan jerawat. Video Ines kemudian ramai mendapat komentar warganet yang mengira dirinya sakit, bahkan menduganya tengah hamil anak pertama.


Ines menangapi komentar netizen dengan senyum santai dan menjelaskan perubahan dirinya. Ines mengaku wajahnya memang sedang mengalami masalah kulit alias jerawatan dan menyangkal bahwa dia tengah hamil.

Ngomong-ngomong soal hamil, Ben dan Ines memang telah melakukan program untuk mewujudkannya. Ben diketahui ingin memiliki anak kedua bersama istri imutnya ini. Sienna Ameerah Kasyafani, putrinya bersama Marshanda juga sangat antusias untuk memiliki adik.

Keluarga Ben terkenal harmonis dan hangat. Mereka telah siap menambah personil dan meramaikan rumah dengan kehadiran buah cintanya bersama Ines. Intip deretan potret keluarga Ben yang siap jadi orangtua idaman di sini!

(wk/wahy)

1. Keluarga penuh cinta Ben, Ines dan Sienna


Keluarga penuh cinta Ben, Ines dan Sienna
Instagram/@nesyanabila

Potret ketiganya saat tersenyum lebar ini sukses membuat hati netizen ikutan salut. Keluarga ini terlihat dipenuhi cinta dan diselimuti kebahagiaan.

2. Ines sebut Ben the best father in the world


Ines sebut Ben <i>the best father in the world</i>
Instagram/@nesyanabila

Tak membatasi kreativitas Sienna, Ben tetap mengajarinya putrinya bermain sepak bola. Dalam potret di atas Ben terlihat mengajari Sienna menendang bola saat putri kecilnya itu mengenakan rok. Apakah Sienna akan menjadi the next Ronaldowati?

3. Ines merupakan sosok ibu idaman


Ines merupakan sosok ibu idaman
Instagram/@nesyanabila

Sudah menjadi rahasia umum jika Ines bukanlah ibu kandung Sienna. Kendati demikian hubungan keduanya dekat bak memiliki ikatan darah. Ines adalah sosok ibu yang sangat pengertian, tak heran jika Sienna sangat nyaman bersamanya. Wife material plus ibu-able banget!

4. Potret kompak family goals Ben, Ines dan Sienna


Potret kompak <i>family goals</i> Ben, Ines dan Sienna
Instagram/@benkasyafani

Potret keluarga idaman yang sukses bikin iri! Ben, Ines dan Sienna terlihat akur dan saling melengkapi. Potret kompak ketiganya saat pengambilan rapor ini sukses membuat netizen jomblo menjerit pilu. Sweet banget ya mereka.

5. Ben ternyata sosok humoris


Ben ternyata sosok humoris
Instagram/@benkasyafani

Ben ternyata memiliki sisi humoris lho, terutama saat bersama Sienna. Aktor sekaligus presenter itu sangat suka menggoda putrinya sampai kesal. Dalam suatu momen, Ben terlihat nge-prank Sienna dengan kado. Bocah cilik itu terlihat senang, namun saat dibuka ternyata tak ada isinya. Sienna pun hanya bisa berucap "it's empty!, why?!". Ada-ada saja si ayah ini!

6. Ben dan Ines bijak dalam mendidik


Ben dan Ines bijak dalam mendidik
Instagram/@benkasyafani

Menjadi orangtua memang membutuhkan kesiapan fisik dan mental. Dalam urusan mendidik, Ben dan Nisya mengedepankan komunikasi. Saat Sienna melakukan tantrum atau enggan menuruti orangtua, Ben dan Ines tak semerta-merta bereaksi negatif namun memilih membuka pintu diskusi. Ortu-able banget!

7. Quality time Ben, Ines dan Sienna tak pernah telat


<i>Quality time</i> Ben, Ines dan Sienna tak pernah telat
Instagram/@benkasyafani

Di tengah kesibukan Ben dalam dunia hiburan, tak membuat pria ini irit waktu bersama anak dan istri. Ines juga selalu memperhatikan Sienna di tengah kesibukannya dalam berbisnis. Sama-sama meluangkan waktu dan perhatian, siap sambut personil baru dong!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel