Ririn Ekawati Sampaikan Pesan Manis ke Putri Sulung yang Cuek, Bongkar Sederet Rahasia Ini
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengungkapkan rasa cintanya pada sang putri lewat sebuah pesan manis di media sosial. Ririn Ekawati juga turut membongkar sederet rahasia sang putri sulung.

WowKeren - Ririn Ekawati diketahui memiliki putri sulung yang kini sudah menginjak usia remaja. Seperti para gadis yang menginjak usia remaja pada umumnya, putri sulung Ririn pun rupanya juga menunjukkan sejumlah ciri pubertas. Ririn pun punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cintanya pasa sang putri yang sedang menginjak masa puber.

Hal itu seperti terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Ririn Ekawati juga membagikan foto bersama sang putri yang ia akui jarang sekali terjadi. Ririn pun mengungkapkan beragam pujian pada sang putri yang dinilainya sangat membanggakan serta membongkar sejumlah rahasia kecil.

"Si perasa yg terlihat cuek, si manis yang selalu bikin bangga mamahnya dengan nilainya yg bagus, yang susah sekali di ajak photo or video sedari kecil, mulai suka dandan dan diem2 suka buka lemari mamahnya untuk pinjem baju hahah… udah besar sekali kmu nak ❤️," tulis Ririn Ekawati pada Sabtu (17/7).


Ririn Ekawati juga menyampaikan rasa terima kasih pada sang putri yang menerima kondisi dirinya sebagai orangtua. Ririn pun mengungkap sejumlah doa agar sang putri menjadi pribadi yang baik hati dan tidak mudah membenci orang lain.

"Terimakasih ya selalu menerima keadaan orang tuamu Dengan segala kekurangannya, doa mamah jasmine tumbuh jadi anak yg baik, sopan santun dan di jauhkan dari penyakit hati. Jangan pernah membenci siapa pun yg menyakiti hatimu ya nak," sambung istri dari Ibnu Jamil tersebut.

Ririn pun mengaku banyak belajar dari putri sulungnya itu. Salah satunya, Ririn membongkar soal sang putri yang belakangan jarang keluar kamar.

"Dari @jasmineabeng saya belajar untuk menahan ego , mengerti , menerima dan menghargai … Contoh kecilnya mengerti dan menghargai dia yg akhir2 ini jarang sekali keluar kamar 🤪," pungkas Ririn Ekawati.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait