Han So Hee Lelah dengan Hubungan Tanpa Status, Song Kang Bakal Lakukan Ini di 'Nevertheless'
Instagram/jtbcdrama
TV

Menjelang perilisan episode baru 'Nevertheless', tim produksi merilis still cut Song Kang dan Han So Hee sekaligus memberi spoiler menarik seperti berikut ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "Nevertheless" pada Sabtu (17/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut dari Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) untuk menarik minat pemirsa.

Sebelumnya, Yoo Na Bi mulai merasa tidak nyaman dengan hubungan tanpa status yang dijalaninya dengan Park Jae Eon. Namun saat dia hendak mengakhiri hubungan tersebut, seorang pria tak dikenal tiba-tiba menyerang Park Jae Eon.

Dalam still cut yang baru dirilis, hubungan antara Yoo Na Bi dan Park Jae Eon menjadi canggung. Saat duduk berduaan di tempat persembunyian Park Jae Eon, dua sejoli yang dulunya dekat itu terlihat tidak nyaman dan tak bisa berkata-kata.

Bahkan saat Yoo Na Bi mencoba menarik diri dari hubungan mereka yang membingungkan, Park Jae Eon mencoba untuk memikatnya kembali. Di dalam kelas, dia mengajukan diri menjadi relawan untuk membantu proyek Yoo Na Bi agar bisa lebih dekat dengannya.


Dalam foto yang lain, Park Jae Eon tampaknya telah berhasil mendapatkan hati Yoo Na Bi kembali. Pasalnya mereka tak lagi terlihat canggung saat Park Jae Eon memberi Yoo Na Bi pelajaran privat dalam pengerjaan logam.

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "Nevertheless" turut memberi spoiler singkat kepada pemirsa. Menurut produser, Park Jae Eon akan terus mendekati Yoo Na Bi saat gadis itu mulai menjauh darinya.

Produser berkata, "Saat Yoo Na Bi menyerah pada hubungan mereka, Park Jae Eon mulai melakukan semuanya. Ketika Park Jae Eon mendekati Yoo Na Bi dengan caranya sendiri, itu akan membawa perubahan pada romansa mereka."

Sementara itu, Yoo Na Bi juga dibocorkan akan bertemu dengan mantan pacar Park Jae Eon di episode mendatang. Menurut tim produksi, pertemuan ini akan menjadi faktor penting dalam hubungan mereka dengan Park Jae Eon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait