Sahrul Gunawan Beri Bantuan Warga Terdampak Pandemi, Malah Diminta Buka Masker
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti
Seleb vs Corona

Sahryul Gunawan berbagi cerita mengenai aktivitasnya sebagai Bakil Bupati Bandung. Sahrul rupanya punya cerita kocak dengan seorang ibu-ibu saat ingin memberikan bantuan.

WowKeren - Sahrul Gunawan saat ini diketahui menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung. Sahrul Gunawan pun kerap membagikan up date kegiatannya dalam melayani masyarakat atau sekedar berkunjung ke sejumlah daerah.

Seperti yang ditunjukkan Sahrul Gunawan lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Sahrul membagikan sejumlah foto saat dirinya mengunjungi salah satu desa. Rupanya desa yang dipantau Sahrul Gunawan tersebut berhasil melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ketika saya jumatan di Masjid al.ikhlas. Desa margamukti.rt 3.rw 16.kecamatan pangalengan kemarin, Hampir seluruh jamaah mesjid tidak menggunakan masker. Saat saya tanyakan ke ketua DKM, dijelaskan bahwa di wilayah ini tidak ada satupun warga yang terpapar covid-19 dan warga sangat aktif untuk memantau orang-orang pendatang karena di khawatirkan menularkan virus," tulis Sahrul pada Sabtu (17/7).


"'Kami ibaratnya kan sudah seperti terisolir pak, jauh kamamana, alhamdulillah sarehat pak didiyeu mah' namun saya mengingatkan lebih baik mencegah daripada mengobati," sambungnya.

Selain melakukan kunjungan, Sahrul rupanya juga memberikan sedikit bantuan kepada warga desa. Pasalnya, meski tak tetular Covid-19, warga masih tetap terdampak pandemi secara ekonomi. Sahrul pun memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah warga yang memang membutuhkan.

"Saya dapat info juga ada beberapa warga yang sudah tidak pergi ke kebun karena produksi menurun. Saya spontan ke warung membeli sembako untuk sebagian masyarakat yang terkena dampak pandemi," ujarnya.

Tapi rupanya ada kejadian lucu saat Sahrul memberikan bantuan pada salah satu ibu-ibu. Sang ibu malah meminta Sahrul Gunawan untuk membuka maskernya. Rupanya sang ibu tidak yakin jika yang memberikan bantuan adalah Sahrul Gunawan.

"Saat saya memberikannya ke salah satu ibu, beliau janda yang katanya sudah tidak dikirimin lagi uang oleh anaknya karena kena PHK, beliau malah minta saya buka masker sebentar 'ah bohong ah lain wakil bupati' saya buka sebentar lalu saya ingatkan untuk pake masker, si ibu nya malah seuseurian bukannya ngambil masker🙄," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts