Kru 'Charlie's Angels' Bongkar Kronologi Sebenarnya Di Balik Pertengkaran Bill Murray dan Lucy Liu
Film

Menurut pengakuan kru tersebut, Bill Murray telah menulis ulang beberapa halaman skrip secara diam-diam, yang menyebabkan kebingungan besar di lokasi syuting.

WowKeren - Bagi para penggemar film "Charlie's Angels", mungkin sudah tak asing lagi dengan rumor tak sedap yang melibatkan dua orang pemerannya. Selama 20 tahun ini, mencuat desas-desus terkait pertengkaran yang terjadi antara Bill Murray dan Lucy Liu di lokasi syuting.

Liu memainkan salah satu Angel yang bernama Alex Munday, sementara Murray memerankan Bosley, asisten Charlie. Diketahui, Murray digantikan dengan mendiang komedian Bernie Mac dalam "Charlie's Angels: Full Throttle".

Kekinian, kronologi detail rumor perselisihan antara Murray dan Liu selama syuting akhirnya terungkap. Desas-desus pertengkaran antara Murray dan Liu baru-baru ini kembali menarik perhatian setelah seorang pengguna Twitter memposting kutipan dari artikel yang menuduh Liu telah menyerang Murray secara fisik.

Dilaporkan oleh ET Canada, Shaun O'Banion, yang merupakan asisten produksi di "Charlie's Angels", turun ke Twitter untuk menanggapi kutipan artikel tersebut dan meluruskannya. Ia menegaskan bahwa sejatinya tidak ada perang fisik yang terjadi antar keduanya.


Berdasarkan utas yang ditulisnya, Murray telah menulis ulang beberapa halaman skrip tanpa diketahui orang lain, yang menyebabkan kebingungan besar di lokasi syuting. Liu angkat bicara ketika Murray mengaku bahwa dia lah yang membuat perubahan itu.

"Pada dasarnya, Murray menulis ulang banyak adegan tanpa memberi tahu siapa pun (termasuk Drew yang merupakan produser)," ujarnya. "Dia menambah halaman baru di trailer semua orang dan membuat mereka semua bertanya-tanya."

"Murray berkata, 'Aku membuatnya lebih baik, oke? Anda punya 16 penulis untuk ini' dan Liu angkat bicara, 'Ini jauh di luar batas' lalu Murray berbalik," jelas O'Banion. "Ia berkata, 'Saya tidak paham apa yang Anda keluhkan. Saya memberi Anda lebih banyak baris'. Pada saat itu Lucy berteriak, 'Persetan, dasar ba*****n sialan!' Dan AD segera membersihkan panggung saat Liu berlari dari panggung sambil menangis."

Sementara itu, Cameron Diaz berusaha menjadi penengah. Ia menyebut jika Murray kemudian meminta maaf meskipun menurutnya tidak tulus.

"Saya suka bekerja dengan Murray,," ujar O'Banion lagi. "Tapi apa yang dia katakan kepada Liu sama sekali tidak beralasan. Benar-benar dan menyebalkan."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts