Resmi Nikahi Blake Shelton, Gwen Stefani Gercep Ingin Pakai Nama Belakang Sang Suami
Instagram/gwenstefani
Selebriti

Blake Shelton dan Gwen Stefani telah resmi menikah belum lama ini. Menariknya, Gwen sudah tak sabar ingin disebut dengan nama belakang sang suami yakni Shelton.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang baru saja menikah yakni Gwen Stefani dan Blake Shelton masih menjadi perbincangan hangat publik. Gwen dan Blake sendiri telah resmi menikah pada Minggu (4/7).

Gwen dan Blake resmi menikah di Oklahoma. Pesta pernikahan Gwen dan Blake dihadiri sejumlah keluarga serta rekan keduanya.

Bahkan kabarnya, Gwen sudah ingin mengganti nama belakangnya dengan marga sang suami. Yang mana, nama Gwen nantinya akan menjadi Gwen Shelton. Hal itu disampaikan secara langsung kepada Blake bahwa perempuan berusia 51 tahun itu ingin dipanggil sebagai Gwen Shelton.

Tentunya hal itu dengan muda bisa terjadi lantaran Gwen telah resmi menjadi istri seorang Blake Shelton. Bahkan Blake dan Gwen telah berdiskusi perihal keinginan memiliki anak.

Gwen disebut sangat ingin memiliki seorang anak perempuan, mengingat ketiga buah hatinya merupakan laki-laki. Blake lantas menyetujui permintaan Gwen dan mengaku juga ingin memiliki seorang anak perempuan.


"Gwen dan Blake berbicara tentang memiliki bayi dan mengeksplorasi itu," terang sumber tersebut. "Bukan rahasia lagi bahwa Gwen menginginkan seorang anak perempuan, dia berbicara secara terbuka tentang hal itu dan memiliki bayi adalah sesuatu yang telah dia dan Blake diskusikan."

Gwen sendiri diketahui telah memiliki tiga putra dari pernikahannya sebelumnya bersama sang mantan suami, Gavin Rossdale. Ketiga anak Gwen dan Gavin itu yakni Kingston, Zuma, dan Apollo.

Tiga orang putra sepertinya belum cukup untuk Gwen lantaran perempuan berusia 51 tahun itu ingin kembali memiliki buah hatinya sendiri dengan Blake. Meski begitu, sumber terpercaya juga mengklaim jika Blake sangat menyayangi ketiga putra Gwen seperti anaknya sendiri.

"Blake menganggap dirinya sebagai ayah bagi anak-anaknya, tetapi akan sangat mencintai anak kandungnya sendiri," tambah sumber itu.

Sumber lainnya juga mengatakan jika Gwen sangat menginginkan seorang anak perempuan meski telah memiliki 3 orang putra. Ia juga membenarkan jika Gwen dan Blake telah mendiskusikan masalah ini bersama.

"Gwen sangat senang menjadi ibu bagi ketiga putranya, tetapi dia juga berpikir akan luar biasa memiliki seorang gadis kecil," kata sumber lainnya lagi. "Ada beberapa cara berbeda yang bisa mereka lakukan tentang ini, tetapi diskusi pasti telah mereka lakukan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts