Kris Wu eks EXO Dituduh Perkosa Puluhan Wanita, Postingan 'Mantan' Tuai Sorotan
Instagram/kriswu
Selebriti

Lin Xiya dikabarkan menjalin hubungan dengan Kris Wu sekitar tahun 2014. Setelah tuduhan tentang Kris Wu muncul dan menghebohkan jagat dunia hiburan, ia memposting pesan samar.

WowKeren - Kris Wu mantan personil EXO asal Tiongkok dituduh memperkosa lebih dari 30 wanita, beberapa diantaranya masih di bawah umur. Sehubungan dengan tuduhan ini, aktris Lin Xiya, yang pernah dikabarkan berkencan dengan Kris Wu, memposting pesan "mencurigakan."

Lin Xiya dikabarkan menjalin hubungan dengan Kris Wu sekitar tahun 2014. Namun hubungan mereka tidak pernah dikonfirmasi. Setelah tuduhan tentang Kris Wu muncul dan menghebohkan jagat dunia hiburan Tiongkok dan juga Korea, ia memposting pesan samar.

Kris Wu Dituduh Perkosa Puluhan Wanita, Postingan \'Mantan\' Tuai Sorotan

Source: Weibo

Lin Xiya menulis, "Tujuh tahun, keadilan? Lanjutkan." Banyak yang menduga postingan tersebut ditujukan pada Kris Wu yang baru-baru ini dituduh memperkosa 31 wanita, di mana tujuh di antaranya masih di bawah umur.

Tuduhan mulai muncul ketika seorang gadis Tiongkok berusia 19 tahun bernama Du Meizhu mengungkapkan bahwa Kris Wu telah memperkosanya dan 30 gadis lainnya. Gadis itu mengungkapkannya ke outlet media Wangyi dan membagikan detailnya.


Menurut Du Meizhu, Kris Wu akan "menjemput" beberapa gadis cantik di klub penggemar dan meminta mereka untuk mengadakan pertemuan penggemar kecil-kecilan. Ia kemudian akan membuat mereka mabuk dan memperkosa mereka.

Gadis-gadis "terpilih" diberitahu bahwa akan ada beberapa gadis lain yang datang, tapi begitu mereka tiba di kamar, hanya ada Kris di sana. Dikatakan juga bahwa Kris tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi saat melakukan hubungan seksual dengan gadis-gadis ini.

Du Meizhu juga menyatakan bahwa ia dan para terduga korban lainnya akan menyerahkan barang bukti mereka kepada polisi. Salah satu korban dikabarkan melakukan aborsi setelah mengetahui Kris mengidap Penyakit Menular Seksual (PMS).

Metode lain yang digunakan Kris Wu untuk "memangsa" korbannya adalah dengan menjanjikan mereka untuk menjadi seorang aktris. Namun dikatakan bahwa ia akhirnya tidak pernah memenuhi janjinya.

Sementara itu, Kris Wu terkenal di Korea sebagai mantan member EXO. Pemilik nama Wu Yi Fan itu meninggalkan grup pada 2014 setelah terlibat perseteruan kontrak dengan SM Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru