Kris Wu Bantah Lakukan Pelecehan Anak di Bawah Umur, Pastikan Siap Masuk Penjara
Selebriti

Kris Wu melalui akun Weibo pribadinya langsung membantah tegas tudingan melakukan pelecehan yang dituduhkan kepadanya hingga disebut-sebut ada beberapa korban masih di bawah umur.

WowKeren - Baru-baru ini, heboh tudingan bahwa Kris Wu eks EXO melakukan pelecehan seksual. Seorang perempuan berusia 19 tahun, Du Meizhu membeberkan bahwa ia menjadi salah satu korban pelecehan Kris Wu.

Tak hanya itu, Du Meizhu pun mengungkapkan bahwa Kris Wu telah melakukan pelecehan kepada sekitar 30 perempuan dan 7 di antaranya masih berusia di bawah umur. Kris Wu disebut-sebut dengan sengaja mengundang perempuan ke hotel dengan alasan mini fanmeeting, lalu membuatnya mabuk, dan melakukan pelecehan.

Hari ini, Senin (19/7) Kris Wu akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan yang diberikan kepadanya. Kris Wu melalui akun Weibo peribadinya membantah tegas atas semua tuduhan Du Meizhu.

Kris Wu memastikan bahwa ia hanya pernah bertatap muka sekali dengan Du Meizhu dan terdapat banyak saksi untuk hal tersebut. Ia juga menyebutkan bahwa semua tuduhan pelecehan seksual yang diungkapkan Du Meizhu tidak benar.


Kris Wu membantah melakukan pelecehan seksual yang diungkap oleh Du Meizhu

Sumber: Weibo

"Tidak menanggapi sebelumnya karena tidak ingin mengganggu proses hukum, tetapi aku tidak berpikir tinggal diam, aku akan mendorong rumor palsu untuk menyelesaikan. Aku tidak bisa menahan lagi!" seru Kris Wu, Senin (19/7).

"Aku hanya melihat Du Meizhu sekali pada tanggal 5 Desember 2020 di sebuah grup gathering. Aku tidak membuatnya mabuk, tidak mengambil teleponnya, dan juga tidak ada "detail" yang dia gambarkan terjadi. Ada banyak orang di sana yang semuanya bisa bersaksi. Aku minta maaf sebesar-besarnya karena mengganggu semua orang," kata Kris Wu.

"Biarkan aku menyatakan, tidak pernah ada "selingkuhan"! Juga tidak ada pemerkosaan narkoba atau pemerkosaan. Atau "anak di bawah umur"!" tambah Kris Wu.

Kris Wu menyebutkan jika memang pernyataan Du Meizhu benar, maka ia siap masuk penjara dan bertanggung jawab secara hukum atas pernyataannya. "Jika ada tindakan seperti ini, yakinlah, aku sendiri akan masuk penjara! aku akan bertanggung jawab secara hukum atas apa yang dikatakan di atas!" tegas Kris Wu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait