Sepupuan Dengan Wulan Guritno, Ario Bayu Juga Kehilangan Sosok Sang Nenek
Instagram/bayu_ario
Selebriti

Wulan Guritno belum lama ini kabarkan berita duka atas meninggalnya sang nenek. Di sisi lain, Ario Bayu juga kehilangan sosok sang nenek lantaran ia dan Wulan merupakan saudara sepupu.

WowKeren - Kabar duka kembali menghampiri keluarga selebriti Tanah Air. Selebriti cantik Wulan Guritno memang baru saja kehilangan sosok sang nenek tercinta.

Nenek Wulan yang bernama Hj. Sri Arimbi meninggal dunia pada Sabtu (17/7). Nenek Wulan meninggal dunia menjelang Zuhur di Rumah Sakit RSCM Jakarta.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang ke haribaan Allah swt, Ibunda, Eyang kami *HJ.SRI ARIMBI binti SRI HARDI HARDIJOPRANOTO*," tulis Wulan melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (17/7). "Pada hari ini rgl.17 Juli 2021 menjelang waktu dhuhur di RS.RSCM JAKARTA."

Di sisi lain, aktor tampan Ario Bayu juga sangat kehilangan sosok sang nenek tercinta. Tak banyak yang tahu, Wulan dan Ario memang masih satu keluarga yang mana keduanya merupakan saudara sepupu. Sehingga, Ario dan Wulan sama-sama kehilangan sosok nenek tercinta.

Ario yang baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya itu lantas membagikan potret lawas sang nenek melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (18/7). Ario kembali mengenang wajah cantik sang nenek dengan membagikan dua momen berbeda.

"Nenek cantik tercinta kami. Sri Arimbi Djoko Pitoyo," tulis Ario dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya.


Tak hanya itu, Ario juga membagikan satu postingan lagi usai berduka karena kehilangan nenek tercinta. Bapak satu anak itu membagikan potret lawas keluarga besarnya. Yang mana terdapat potret orangtua Ario dan Wulan di dalamnya.

"Mengenang sejarah keluarga kami. Nenek dan kakek buyut tercinta kami di sebelah kanan," tutur Ario. "Nenek dan kakek kami tercinta di bagian tengah diapit dengan anak-anak mereka.

Masih belum diketahui apa penyebab nenek Ario dan Wulan meninggal dunia. Wulan hanya mengabarkan bahwa sang nenek telah berpulang namun tidak dengan informasi detail perihal meninggal dunianya.

Sementara itu, putri sulung Wulan yakni Shaloom Syach Razadee juga kehilangan sosok sang nenek buyut tercinta. Kesedihan Shaloom itu lantas dibagikannya melalui sejumlah Story Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru