Jarang Terjadi, Semua Member SEVENTEEN Putuskan Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment
Pledis Entertainment
Selebriti

Hari ini, Senin (19/7) Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa semua anggota SEVENTEEN memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka setelah debut pada 2015.

WowKeren - Hari ini, Senin (19/7) Pledis Entertainment memberikan pengumuman mengenai kontrak eksklusif bersama SEVENTEEN (II). Idol dengan 13 anggota tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Pledis Entertainment,

SEVENTEEN sendiri diketahui debut pada 2015 lalu, sehingga seharusnya kontrak mereka bersama Pledis Entertainment berakhir pada 2022. Hal tersebut jika SEVENTEEN mengikuti masa kontrak yang sama seperti artis K-Pop biasanya.

"Halo. Ini Pledis Entertainment.Kami menginformasikan bahwa semua anggota grup Pledis Entertainment SEVENTEEN (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka," terang Pledis Entertainment.

"Selama enam tahun sejak debut mereka pada tahun 2015, SEVENTEEN memantapkan diri mereka sebagai artis terbaik nasional berdasarkan kepercayaan dan keyakinan mereka pada Pledis Entertainment," lanjutnya.

Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa 13 anggota SEVENTEEN memang telah membahas kontrak sebelum mendekati akhir. S.Coups cs ingin menunjukkan penampilan yang memukau sebagai SEVENTEEN di kemudian hari.


"Bahkan sebelum berakhirnya kontrak yang sudah ada sebelumnya, 13 anggota SEVENTEEN dan agensi mendiskusikan visi masa depan grup secara mendalam dan mencapai kesepakatan, sehingga memungkinkan untuk memperbarui kontrak sejak dini," terang Pledis Entertainment.

" Anggota SEVENTEEN berbagi makna di balik pembaruan kontrak serta tekad mereka, dengan mengatakan, “Ke-13 anggota semuanya setuju untuk melanjutkan bersama melalui kepercayaan kami satu sama lain dan kerja tim kuat yang kami bangun selama bertahun-tahun, dan kami akan terus melakukan tugas kami. terbaik untuk menunjukkan musik yang bagus dan penampilan keren kepada penggemar kami di seluruh dunia sebagai 'satu tim' SEVENTEEN," tambah agensi tersebut.

Pledis Entertainment memastikan akan mendukung penuh SEVENTEEN sebagai grup atau solo. Mereka pun mengharapkan para penggemar tetap memberikan dukungan dan cinta kepada SEVENTEEN.

"Kami akan terus mendukung sepenuhnya promosi grup mereka serta kegiatan individu mereka dan melakukan yang terbaik untuk menjadi sumber bantuan dan dukungan yang solid. Selain itu, kami akan membentuk rencana promosi jangka panjang yang lebih stabil untuk SEVENTEEN baik di dalam negeri maupun di luar negeri dan tumbuh bersama dengan artis kami," ucap Pledis Entertainment.

"Kami berharap penggemar menunjukkan dukungan yang tidak berubah untuk SEVENTEEN, dan kami meminta Anda untuk mengawasi langkah SEVENTEEN selanjutnya dengan minat dan cinta yang besar, karena mereka akan maju lebih jauh dengan Pledis Entertainment. Terima kasih," tutup pernyataan Pledis Entertainment.

Sementara itu, SEVENTEEN baru-baru ini diketahui merilis mini album terbaru mereka "Your Choice" dan lagu utama "Ready to Love" bulan lalu. SEVENTEEN sendiri saat ini juga menjadi bagian HYBE (Big Hit Entertainment) setelah Pledis Entertainment diakuisisi pada tahun 2020 lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts