Cara Savage Han So Hee Panas-Panasi Mantan Pacar Song Kang di 'Nevertheless' Bikin Fans Puas
JTBC
TV

Adegan savage Han So Hee saat bertemu mantan kekasih Song Kang di episode terbaru 'Nevertheless' menuai sorotan penggemar. Seperti apa cuplikan lengkapnya?

WowKeren - Episode terbaru "Nevertheless" yang tayang akhir pekan lalu menghadirkan sejumlah adegan menarik. Salah satunya yang terlihat di akhir siaran, ketika Yoo Na Bi (Han So Hee) bertemu dengan mantan kekasih Park Jae Eon (Song Kang) yang bernama Yoon Seol Ah (Lee Yeol Eum).

Di adegan tersebut, Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah bertemu secara tidak sengaja. Karena sudah menyadari identitas satu sama lain sebagai wanita Park Jae Eon, pertemuan mereka diliputi dengan suasana menegangkan.

Sementara Yoo Na Bi menyebut hubungannya dengan Park Jae Eon hanya sebatas teman, Yoon Seol Ah dengan bangga mengaku sebagai mantan pacar yang kembali dekat dengannya. Merasa tak nyaman dengan keangkuhan Yoon Seol Ah, Yoo Na Bi akhirnya mengisyaratkan bahwa dia pernah tidur dengan Park Jae Eon.

Yoon Seol Ah bertanya, "Kami pernah berkencan. Lalu kami kembali dekat. Kau sungguh berteman dengan Jae Eon, kan?". "Ya, kami hanya teman," jawab Yoo Na Bi. "Syukurlah. Kupikir ada ucapan yang tak seharusnya kukatakan," timpal Yoon Seol Ah.


Yoo Na Bi sempat termenung saat mendengar hal itu. Namun ia tiba-tiba mengatakan sesuatu yang cukup menohok saat akan pergi. "Rambutmu dibiarkan panjang saja. Park Jae Eon suka melakukannya dengan rambut yang diikat," ujarnya dengan penuh percaya diri.

Setelah ditayangkan, adegan ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang puas dan menyukai cara savage Yoo Na Bi saat memanas-manasi mantan pacar Park Jae Eon. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Hahaha kami mendukung Yoo Na Bi yang savage!" tulis seorang netter. "Adegan ini savage haha," imbuh netter yang lain. "Na bi kalem2, ternyata baddas juga," timpal yang lain. "Puas banget lihatnya haha, gitu dong savage wkwk," sahut netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Nevertheless" kembali mengalami penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode kelima drama ini mencatat rating sebesar 1,4 persen yang menandai penurunan sebesar 0,3 persen dari episode sebelumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru