Sehun Bahas Hobi Anyar dan Comeback, Ungkap Perasaan Member EXO Soal Kesuksesan Album Baru
Esquire
Musik

Sehun menjelaskan bahwa tampil di atas panggung tidak selalu terasa familiar karena setiap panggung berbeda. Memiliki banyak member juga berarti formasi yang lebih rumit di atas panggung.

WowKeren - Sehun EXO tampil memikat dengan tatapan karismatiknya dalam pemotretan untuk majalah Esquire. Dalam wawancaranya, Sehun berbagi bahwa akhir-akhir ini ia menikmati makan ubi Cina dan ayam sumac, yang keduanya merupakan makanan sehat. Dia menambahkan, "Semua orang mengatakan bahwa aku terlihat seperti menikmati anggur, tapi aku tidak cocok dengan anggur."

Meskipun dia tidak tertarik pada golf sebelumnya, Sehun mengungkapkan bahwa dia baru saja terjun ke olahraga ini setelah bermain dengan teman-teman masa kecilnya. Dia menjelaskan, "Aku entah bagaimana pergi ke screen golf center dengan teman-temanku untuk pertama kalinya, dan aku tiba-tiba mulai memukul bola dengan baik. Aku hanya menerima pelajaran sekali atau dua kali dua hingga tiga tahun yang lalu."

Sehun melanjutkan, "Aku merasakannya saat itu. Golf itu menyenangkan jika kamu bisa memukul bola. Menyenangkan juga bermain dengan teman-temanku. Aku secara bertahap menjadi lebih kecanduan ketika kami bertaruh siapa yang akan membayar untuk permainan seperti yang kami lakukan di ruang permainan ketika kami masih muda dan ketika keinginanku untuk menang tumbuh."

Sehun menambahkan bahwa dia ingin menunggu sampai dia siap sebelum pergi keluar dan bermain golf di lapangan. Dia berbagi, "Jika aku keluar sekarang dan memukul bola tanah, aku tidak bisa hidup dengan diriku sendiri."

Sehun Bahas Hobi Anyar dan Comeback, Ungkap Perasaan Member EXO Soal Kesuksesan Album Baru

Source: Esquire


Sehun juga berbicara tentang tampil sebagai artis di atas panggung. Dia mengungkapkan bahwa dia rindu membuat penonton bersorak bersama saat di atas panggung. Namun, ia menjelaskan bahwa tampil di atas panggung tidak selalu terasa familiar karena setiap panggung berbeda. Memiliki banyak member juga berarti formasi yang lebih rumit di atas panggung, yang terkadang membuatnya gugup jika lupa.

Sehun menjelaskan, "Aku benar-benar tegang untuk semua penampilan, dan bahkan jika itu adalah konser yang sama, ada kalanya aku menjadi lebih gugup setelah menyelesaikan konser hari pertama. Formasi dan detail dalam koreografi terkadang bisa berubah dari hari pertama ke hari kedua."

Mengenai kesuksesan comeback EXO baru-baru ini dengan "Don’t Fight the Feeling," Sehun berbagi, "Sejujurnya, aku merasa sangat bahagia. Ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa saat, dan kami tidak dapat melakukan promosi di berbagai bidang karena berbagai keadaan, tapi aku merasa, 'Para penggemar masih mencintai kami.' Saat melihat catatan tersebut, para member merasa tersentuh dan berkata, 'Ini benar-benar cinta sejati dari para penggemar.' Aku tidak bisa menjelaskan tanggapan terhadap album ini dengan cara lain selain itu benar-benar (berkat) cinta dari para penggemar kami."

Sebelumnya, Sehun membuat heboh karena menjadi salah satu selebriti pertama yang mengenakan pakaian dari koleksi musim panas 2022 Cactus Jack dan Dior. Sehun berbagi, "Aku linglung. Sejujurnya, ada banyak selebriti di Korea, di Asia, dan di seluruh dunia. Aku merasa sangat senang menjadi yang pertama memakai koleksi Dior. Aku tidak banyak menunjukkannya di luar, tapi aku benar-benar bahagia sendiri di dalam."

Sehun menjelaskan, "Aku mungkin terlihat tidak serakah, tapi aku memiliki banyak keinginan di berbagai bidang termasuk musik, akting, dan fashion. Aku ingin menjalani kehidupan di mana Sehun berusia 40 tahun 20 tahun dari sekarang dapat mengatakan, 'Terima kasih,' kepada Sehun saat ini berusia 20-an.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru