Desy Ratnasari Jadi Trending Usai Ogah Ngaku Anggota DPR Saat Kena Razia Penyekatan
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari belum lama ini ikut dicegat dalam pos penyekatan PPKM Darurat di kawasan Bandung. Meski berstatus anggota DPR RI, Desy Ratnasari tetap patuh.

WowKeren - Nama Desy Ratnasari tentu sudah tidak asing lagi. Selain dunia hiburan, artis cantik kelahiran 12 Desember 1973 ini juga sukses di dunia politik. Desy menjadi anggota Fraksi Partai Amanat Nasional dan terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Sebagai anggota DPR, Desy belum lama ini berkunjung ke Bandung guna menghadiri kegiatan vaksin gratis. Di tengah perjalanan, ia diperiksa di pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Menariknya, Desy tidak mengaku sebagai anggota DPR atau Ketua DPW PAN Jabar saat menjalani pemeriksaan. Dengan patuh, ia menunjukkan seluruh syarat perjalanan seperti bukti vaksin, hasil swab hingga KTP.

"Saya lewat penyekatan juga enggak pakai nama sebagai anggota DPR atau Ketua DPW," ungkap Desy. "Seperti yang disampaikan Sekjen PAN bahwa kami sebagai kader PAN dalam kegiatan kami, dalam konteks PPKM Darurat, wajib mengikuti aturan yang berlaku yang ditetapkan pemerintah."


Diakui Desy, ia juga ingin menunjukkan sikap disiplin dan taat aturan pemerintah. Dengan demikian, masyarakat mampu bersama-sama meredam penyebaran virus Covid-19.

"Saya mengajak saudaraku di mana pun berada, mari kita tegakkan kedisiplinan dari diri sendiri," lanjut Desy. "Setelah itu, Insya Allah pasti ada dampaknya kalau kita berdisplin menjaga saudara keluarga."

"Mau diperpanjang mau tidak diperpanjang, selama kita masyarakat tidak berdisiplin, tidak melindungi diri, tidak mengikuti aturan, tren Covid penyebarannya pasti akan meningkat," tandas Desy.

Aksi Desy yang tidak mau menyebut dirinya sebagai anggota DPR sontak menjadi perbincangan. Hingga kini nama Desy masih menjadi kata kunci yang paling dicari di situs pencarian Google.

"Top memang harus diteladani dan diberikan contoh dan terus di ajak masyarakat," puji pemilik akun @dharma***dik. "Teh Dessy mah tercantik dan terbaik...👍🇮🇩🌷💯❤," balas akun @sudi***kir. "Teteh udah cantik pinter dan tdk sombong lg sama jabatan teteh," tambah akun @muham***hari memuji sikap Desy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait