Pilih Salat Id Di Rumah, Maudy Koesnaedi Rayakan Idul Adha Bareng Putra dan Suami Bule
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Maudy Koesnaedi sambut hari raya Idul Adha bersama putra tampan dan suami berkebangsaan Belanda-nya. Lantas seperti apa momen keseruan ketiganya di hari Idul Adha?

WowKeren - Aktris senior Maudy Koesnaedi kembali menyita perhatian publik dengan potret keluarga kecilnya. Yang mana, Maudy baru saja merayakan Idul Adha bersama putra dan suami berkebangsaan Belanda-nya.

Maudy sendiri telah menikah dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Erick Meijer yang mana diketahui merupakan seorang pengusaha. Maudy dan Erick menikah pada 2001 silam dan keduanya masih saja harmonis hingga saat ini.

Kemudian Maudy dan Erick dikaruniai seorang putra tampan bernama Eddy Maliq Meijer. Pesona remaja berusia 14 tahun itu tak jarang membuat banyak penggemar dari kalangan muda dan tua menjadi jatuh hati.

Maudy lantas membagikan potret kompaknya bersama anak dan suaminya saat tengah merayakan hari Idul Adha bersama. Dalam postingan Maudy, ketiganya berpose kocak dengan senyum bahagia mereka lantaran dapat merayakan Idul Adha secara bersama-sama.

Maudy yang terlihat mengenakan mukena berwarna hijau tampak berdiri di antara suami dan putranya. Sementara itu, Erick dan Eddy mengenakan baju muslim senada yakni berwarna putih.


Dalam postingan tersebut, Maudy membagikan tiga hasil foto yang berbeda. Dari dua foto tampak Maudy tengah dipeluk sang suami dan putra remajanya.

Tak hanya itu, Maudy mengucapkan selama Idul Adha kepada siapa saja yang tengah merayakan. Ia juga memohon maaf lahir batin bila ada perkataan atau kesalahan yang tak disengaja.

Maudy pun bersyukur lantaran diberi kesempatan merayakan Idul Adha bersama suami serta putra mereka dengan keadaan sehat dan bahagia. Lantaran pandemi Covid-19, Maudy pun mengaku hanya mengadakan salat Id di rumah saja.

"Selamat Idul Adha. untuk teman2 yang merayakan. Mohon maaf lahir batin dari kami," tulis Maudy melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (20/7). "Walau masih belum bisa merayakan bersama keluarga besar. Alhamdullillah masih bersyukur bisa shalat Id bersama di rumah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru