Diet Challenge 500 Juta, Tato Ivan Gunawan Mirip Logo Illuminati di Ketiak Bikin Heboh
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan muncul di podcast Deddy Corbuzier dan ditantang untuk menurunkan berat badannya. Saat asyik ngobrol, momen Igun pamer tato dengan bentuk unik juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Ivan Gunawan sempat ditantang Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya. Deddy rupanya khawatir jika berat badan Igun terus-terusan naik.

Loe tau kan gua sayang sama loe," kata Deddy. "Tahu dong," ujar Igun. "Lu tahu nggak kalau gua gak suka berat loe naik terus. Bukan karena body shaming tapi. Karena saya ingin anda sehat apalagi di masa pandemi."

Deddy lantas menantang Igun agar bisa menurunkan berat badan sebanyak 20 kg dalam waktu 3 bulan. Bahkan Deddy berjanji akan memberikan uang Rp500 juta bila memang Igun benar-benar bisa menurunkan berat badan sesuai target. Nantinya uang tersebut buat membayar para pegawai Igun.

Kini, Igun pun dikabarkan berjuang demi tantangan itu. Disisi lain, vlog Deddy dan Igun ini sempat mencuri perhatian. Netter rupanya dibuat salah fokus kala melihat bagian ketiak Igun yang memakai kaos kutung.


Twitter

Tato Ivan Gunawan Mirip Illuminati

Rupanya, di area ketiak itu terdapat sebuah tato. Yang mengejutkan, tato itu berbentuk segitiga dengan satu mata di bagian tengah itu mirip logo Illuminati. Alhasil tato Igun langsung jadi bahan perbincangan.

"Sejak umur berapa lo tau Igun punya tato illuminati di bawah keteknya?" tanya netter. "Banyak artinya kak. Jangan ambil kesimpulan dulu. Di kita aja banyak kok yang tatoo 666 atau kepala kambing tapi bukan pengikut setan," seru netter. "Auto langsung liat podcast om ded, eh bener dong wkwk kaget weh," ujar netter.

Sebelumnya, Igun pernah cerita soal kesukaannya pada tato. Rupanya, presenter sekaligus desainer kondang ini memiliki belasan tato di tubuhnya.

"Aku kalau bikin tato harus ada meaning," ujar Igun di 2019. "Ini paling berkesan, mengabadikan konser itu (tato bertuliskan tanggal konser tunggal Igun)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru