Trending Weibo Berubah, Kris Wu Dicurigai Sengaja Gunakan Chanyeol EXO Tutupi Skandal Pelecehan
Instagram/kriswu/real__pcy
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Knetz murka lantaran mengetahui bahwa nama Chanyeol EXO mendadak masuk ke daftar trending di media sosial Tiongkok, Weibo. Kris Wu langsung dinilai sengaja melakukannya untuk menutupi skandal pelecehan.

WowKeren - Belakangan, mantan anggota EXO yakni Kris Wu menjadi pusat perhatian lantaran muncul tuduhan bahwa ia adalah pelaku pelecehan seksual. Kris Wu disebut-sebut telah melakukan pelecehan ke puluhan wanita hingga memperkosa anak di bawah umur.

Kris Wu sendiri telah membantah tuduhan yang diungkapkan oleh perempuan berusia 19 tahun bernama Du Meizhu. Meski begitu, kritikan tetap diterima oleh Kris bahkan beberapa brand mewah memutuskan mencopotnya sebagai brand ambassador.

Tak lama usai ramai pembicaraan skandal Kris Wu, Chanyeol EXO justru mendadak dibicarakan di media sosial Tiongkok, Weibo. Nama Chanyeol bahkan masuk ke urutan trending topic peringkat atas secara mendadak.

Kris Wu disebut gunakan nama Chanyeol EXO untuk tutupi skandal pelecehan seksual

Sumber: Weibo


Penggemar sontak langsung mencurigai bahwa pihak Kris Wu membeli "trending" agar namanya hilang dari sorotan. Apalagi kata kunci trending Chanyeol adalah berita yang telah lama berlalu. Sehingga, netizen langsung merasa bahwa Kris Wu berusaha mengubah sorotan kepadanya ke Chanyeol.

Chanyeol EXO mendadak trending di Weibo

Sumber: Weibo

Rumornya, bahkan mudah mengubah trending Weibo dengan membeli. Munculnya nama Chanyeol secara mendadak dinilai sangat tidak masuk akal mengingat saat ini idol populer itu tengah menjalani wajib militer. Chanyeol pun juga tidak terdapat berita baru apa pun mengingat ia masih vakum untuk menjalankan kewajibannya.

Para penggemar langsung murka lantaran Kris Wu dinilai menggunakan mantan teman satu grupnya dengan sengaja. Kecaman pun langsung diterima oleh idol sekaligus aktor itu.

"Wtf, trending pencarian (Chanyeol) ini telah ramai dari bulan lalu, stop menggunakan mantan rekan setim anda untuk memblokir tuduhan terhadapmu," seru salah seorang netizen Tiongkok di Weibo. "Kris Wu membeli trending," kata lainnya. "Dia tidak punya hati ," ujar lainnya. "Mantan rekan setimnya yang bertingkah seperti teman baiknya kini terjerat, jangan menjadi "Kris Wu" jika kamu ingin menjadi orang baik," ucap lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts