Imbas Sikap Diam Rezky Aditya, Kekey Putri Wenny Ariani Dibully Hingga Dikuntit Orang?
YouTube
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Putri kecil Wenny Ariani, Kekey, jadi sorotan terkait isu sebagai anak kandung Rezky Aditya. Disaat Rezky memilih diam, Wenny sang ibu harus mengambil tindakan pencegahan agar Kekey tak dibully.

WowKeren - Rezky Aditya selama ini memilih sikap "bodo amat" ketika menghadapi rumor seputar anak di luar nikah. Menurut Rezky, ia tak mau berkomentar apapun jika ada orang yang membicarakan jelek dirinya.

Rezky menilai ia tak bisa mengontrol pendapat semua orang. Ketika ditanya masa lalu, Rezky juga menganggap semua baik-baik saja meski sosok Wenny Ariani muncul dan mengungkap soal isu hubungan terlarang mereka.

"Gak mungkin seluruh dunia suka sama kita. Pasti ada yang nggak suka. Dan orang yang iri dengki juga pasti ada," kata Rezky. "Selama ini lancar-lancar (hidup), bersyukur sama apa yang didapat. Kalau di belakang ada yang jahat sama aku biarin aja, kita gak usah main sama dia, aku cuekin aja. Aku anggap haters aja, kita kontrolin mulut mereka nggak bisa. Kita fokus aja sama orang yang sayang sama kita, keluarga kita."

Tak cuma enggan berkomentar soal Wenny ataupun sosok Kekey diduga sang putri, Rezky juga mangkir ketika sidang perdana soal gugatan status anak dan tes DNA digelar 14 Juli lalu. Sikap diam Rezky ini diduga membuat Wenny jadi makin khawatir. Ia mengaku takut bila Kekey malah dibully di sekolahnya. Untungnya Wenny dan pihak sekolah bisa mengantisipasi hingga hal itu tak terjadi.


"Baru kemarin saya telepon kepala sekolahnya, bicara gitu kan, dan beliau pun sudah mendengar kasus ini. Cuma untuk sekolahan anak saya sangat bijak, sangat bijak sekali," kata Wenny saat diwawancara Seleb Oncam News. "Jadi saya titip aja untuk anak saya di sekolah atau pada saat online school, jangan sampai dia di-bully."

Wenny juga mengungkap kalau Kekey diduga diikuti orang. Bahkan orang-orang itu berani mengambil foto Kekey tanpa izin. Untungnya sang putri berusaha tegar dan tak mempermasalahkan hal itu.

"Banyak orang yang ngambil (foto), bahkan ada anak saya di sekolahannya dapet, itu ke-upload di media. Banyak yang kirim-kirim (beritanya ke saya)," seru Wenny. "Dia (Kekey) memberikan pengertian kepada wali kelasnya agar pada saat online tuh bisa menjaga gitu."

Disisi lain, sifat tegar dan kecantikan Kekey tak dipungkiri sukses membuatnya menjadi selebgram dadakan. Fotonya saat merayakan Idul Adha pada 20 Juli juga membuatnya dipuji cantik saleha. Sementara itu, Rezky malah disentil isu pura-pura mesra ketika muncul di video TikTok bersama Citra Kirana.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts