Viral Pria Mirip Indro Warkop Waktu Masih Muda, Wajah Sampai Gaya Disebut Sama Persis
Instagram/@indrowarkop_asli
Selebriti

Makin banyak bermunculan sosok 'kembaran' artis, kini giliran Indro Warkop. Berikut sosok pria yang disebut mirip mulai dari wajah sampai gayanya dengan sang pelawak waktu masih muda!

WowKeren - Belakangan semakin marak bermunculan sosok yang disebut mirip dengan artis. Mulai dari Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Rizky Billar hingga mendiang Nike Ardilla.

Terbaru, rupanya muncul sosok pria yang disebut mirip dengan pelawak Indro Warkop. Akan tetapi, si pria disebut mirip dengan Indro Warkop ketika masih muda.

"Kemarin viral Amel mirip alm. Nike Ardilla. Skrang ada yg mirip bang Indro Warkop," tulis salah seorang netter.

Teman pria yang mirip dengan Indro Warkop ini pun menunjukkan kemiripan dengan sang pelawak. "Dro, dro lagi ngapain, dro?" tanya teman pria tersebut.

Banyak netter rupanya setuju jika pria tersebut mirip dengan Indro Warkop. Bahkan saking miripnya, ada beberapa netter yang sempat mengira jika sosok pria tersebut adalah Indro saat masih muda.


Netter pun ramai menandai akun Instagram Indro agar di-notice oleh pelawak berusia 63 tahun itu. Netter juga berharap jika pria yang mirip dengan Indro itu suatu saat bisa diajak main film bareng.

"Asli mirip bang indro pas waktu muda @indrowarkop_asli," komentar akun @fhia******. "Kembarrr demi apapun. Ini bnr2 om indro waktu muda dlu. Bkn dibuat2," sahut akun @br******es.

"Pas liat foto dg gk baca caption, kirain om indro pas lagi muda," sambung akun @je******97. "Lirik @indrowarkop_asli om.. Ajak maen film... Jan asliiii persis banget," timpal akun @an******et.

Bukan hanya wajah, pria tersebut rupanya juga dinilai memiliki gaya yang sama persis dengan Indro. Rupanya gaya tengil dan songong pria tersebut dinilai mirip dengan Indro saat masih muda.

"Tengilnya ampun mirip," komentar akun @fi******ns. "Om indro pas lagi belagu (emotikon tawa)," sambung akun Instagram @it******56.

"Plek ketiplek ini songong2nyaaaa juga juaraakk," cetus akun @dh******nd. "Indro versi songong," timpal akun @ci******52.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts