Selain Dihujat, Putri Anne Ngaku Rumahnya Kerap 'Diteror' Fans Arya Saloka Sampai Bikin Takut
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne mengaku rumahnya sering didatangi fans sang suami, Arya Saloka saat ia hanya berdua di rumah bersama sang putra. Selain tak diundang, Putri juga tak nyaman karena merasa privasinya terganggu.

WowKeren - Menyandang status sebagai istri Arya Saloka, Putri Anne kerap mendapat perlakuan tak baik dari netizen. Terlebih saat ini Arya Saloka berada di titik puncak kesuksesannya, dan digilai banyak fans wanitanya.

Tak sekali dua kali Putri Anne dihujat di sosial media. Mulai disebut pansos ke Arya Saloka sampai dianggap tak pantas menjadi pendamping lawan main Amanda Manopo itu. Kebencian tak masuk akal netizen ini pun beberapa kali memancing emosi Putri.

Bukan hanya itu, Putri Anne pun mengungkap bahwa rumahnya seringkali didatangi fans usil sang suami. Tujuan fans tersebut tak lain ingin meminta foto dan tanda tangan. Namun sayang, banyaknya fans yang hampir setiap hari datang itu justru mengganggu privasi Putri dan sang anak.

"Kemarin sih sebenarnya beberapa orang lumayan sering datang ke sini (rumah Arya Saloka dan Putri Anne) ya 'nyari mas Al dong, nyari mas Al dong'. Ya pertama-tama lu pada tahu kan mas Al-nya kerja, syuting sayang, aku di rumah nih cuman sama Ibrahim aja," ungkap Putri di InstaStory. "Terkadang ada juga kakak atau adik yang suka datang nemenin."

Selain Dihujat, Putri Anne Ngaku Rumahnya Kerap \'Diteror\' Fans Arya Saloka Sampai Bikin Takut

Instagram Story


Putri Anne mengaku tak sembarangan membuka pintu untuk orang yang tak dikenal. Terlebih ia hanya berdua di rumah dengan putranya, Ibrahim, lantaran Arya Saloka sibuk syuting.

"Ya aku mohon maaf kalau misalkan ada beberapa (fans) juga aku tolak untuk minta foto dan lain-lain, maaf ya ini kan rumah sebagai tempat privasi aku, apalagi aku cuman berdua sama Ibrahim," sambungnya.

Lebih lanjut, Putri Anne berharap agar fans sang suami bisa mengerti bagaimana kondisinya. Perempuan 31 tahun itu bahkan mengaku insecure hingga khawatir jika ada orang lain mengunjungi rumahnya tanpa diundang.

"Aku sama Arya cuman berdoa aja semoga kalian bisa mengerti gimana perasaannya jadi aku yang seorang ibu rumah tangga, pastinya insecure. Ada rasa khawatir, ada rasa takut juga kalau kayak kemarin ada wartawan datang tanpa diundang," tandas Putri Anne.

Sebelumnya, Putri Anne memamerkan DM berisi makian seorang netizen kepadanya. Hal yang dipermasalahkan sangat simple bahkan terkesan tak penting, yakni gara-gara Putri Anne mengubah foto profil Instagram-nya bersama Arya dan putra semata wayang mereka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts