Heboh Kasus Dugaan Kris Wu Predator Seksual, SM dan Lee Soo Man Ikut Kena Hujat
Instagram/kriswu
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Kris Wu menjadi sorotan publik dalam beberapa hari terakhir karena tuduhan pelecehan seksual. Netizen Korea ikut mengomentari skandal yang menghebohkan jagat dunia hiburan tersebut.

WowKeren - Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap Kris Wu menjadi sorotan publik dalam beberapa hari terakhir. Netizen Korea ikut mengomentari skandal yang menghebohkan jagat dunia hiburan tersebut.

Tuduhan muncul ketika seorang gadis Tiongkok berusia 19 tahun bernama Du Meizhu mengungkapkan bahwa Kris Wu telah memperkosanya dan 30 gadis lainnya. Menurut Du Meizhu, Kris Wu akan meminta beberapa gadis cantik di klub penggemar dan meminta mereka untuk mengadakan jumpa fans kecil-kecilan. Ia kemudian akan membuat mereka mabuk dan memperkosa mereka.

Du Meizu mengklaim bahwa Kris Wu berhubungan seks dengan anak di bawah umur setelah membuat mereka mabuk, dan membayar 500 ribu yuan (sekitar Rp1,1 miliar) sebagai imbalannya. Ia juga menyebutkan bahwa salah satu korban melakukan aborsi karena Kris memiliki penyakit menular seksual, dan tidak menggunakan kontrasepsi saat berhubungan seks.

Kris Wu terkenal di Korea sebagai mantan member EXO. Pemilik nama Wu Yifan itu meninggalkan grup pada 2014 setelah terlibat perseteruan kontrak dengan SM Entertainment. Dengan kata lain, Kris Wu adalah mantan artis SM.


Meski belum terbukti benar, netizen mengecam Kris Wu atas perbuatannya. SM Entertainment dan Lee Soo Man juga ikut kena hujat karena alasan tertentu.

"Bukankah pria ini adalah satu-satunya member EXO yang menggunakan grup agar dia bisa melarikan diri ke Tiongkok dan berpartisipasi dalam sentimen anti-Korea seperti mendukung peran Tiongkok dalam perang Korea? SM dan Lee Soo Man, hentikan impianmu tentang Tiongkok dan lihat dunia. Coba buat tim grup seperti BTS (Bangtan Boys). Kita harus menghentikan orang seperti dia memasuki industri hiburan kita," komentar netizen.

"Lee Soo Man masih di bawah mantra Tiongkok. Seolah-olah semuanya belum cukup buruk, ia menciptakan seluruh grup yang hanya bernyanyi dalam bahasa Mandarin di TV Korea. Apa lagi kalau bukan pengkhianat?" tambah netizen lain. "Inilah kenapa aku tidak tahan dengan SM, karena mereka selalu memiliki anggota dari Tiongkok," tulis netizen. "SM masih tidak akan pernah menyerah pada Tiongkok bahkan dengan semua ini," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts