Cerita Arda Naff Takbiran di Rumah Sakit Sambil Kabarkan Kondisi Orang Tua Tantri Kotak Terkini
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Keluarga Arda Naff dan Tantri Kotak menghadapi Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan cara yang berbeda. Merasakan suasana malam takbir di rumah sakit, Arda mengabarkan kondisi orang tua Tantri Kotak.

WowKeren - Idul Adha tahun ini memberikan pengalaman baru bagi Tantri Kotak dan suaminya Arda Naff. Kali ini pasangan suami istri tersebut harus merasakan suasana takbir di dalam rumah sakit.

Melalui akun Instagram pribadinya, Arda membagikan kegiatannya sedang menemani kedua orangtua Tantri yang sedang dirawat di Rumah Sakit. Pada video tersebut terlihat bahwa baik Arda maupun Tantri berada berjauhan dari orangtua mereka. Selain itu, para tenaga kesehatan yang terlihat mengenakan APD lengkap menandakan bahwa mereka sedang diisolasi akibat COVID-19.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Arda membagikan pemikirannya tentang pengalaman tersebut sebagai bahan renungan bersama. Ia bercerita bagaimana orangtua telah berkorban untuk anak-anaknya sehingga kini adalah giliran mereka untuk membalas cinta kasih yang tak terhitung itu.

"Takbiran di RS, langsung banyak rasa syukur hadir ketika memori mengakses apa saja yg sudah kita lewati dan dapatkan. Apa arti pengorbanan? Kalau ada itung-itungan itu bukan pengorbanan tapi matematika, orang tua merawat kita saat kita kecil kepala jd kaki dan kaki jadi kepala," tulis Arda pada postingan Selasa (20/7).


Selanjutnya Arda mengabarkan kondisi kesehatan kedua orangtua Tantri yang kian membaik. Tampak dari video yang diunggah bahwa kedua orangtua Tantri yang dirawat intensif sudah bisa berjoget-joget dan menyapa mereka berdua kendati terpisah oleh ruang isolasi.

"Alhamdulillah mama papa semakin membaik, saya yakin banyak yg sembuh, kita akan segera keluar dari badai ini, kekuatan doa, kasih sayang serta pengorbanan akan sampai kepada Maha Cinta. Yang tidak pernah perhitungan justru akan selalu diperhitungkan, Selamat Idul Adha, maafkan kami yang berlapis dosa," tutup Arda.

Postingan Arda tersebut mengundang rasa haru warganet. Banyak doa dan suntikan semangat dikirimkan pada pasangan ini lewat kolom komentar agar kedua orang tua Tantri cepat mendapat kesembuhan.

"Be strong mas & mb. 🔥🔥💪💪💪💪sllu positif thingking & berbaik sangka sama Allah SWT. Insaallah papa & mama segera pulih, sehat & fit lg," kata akun @yekt****fghw. "Om... Ortunya tantri ya?? Semoga lekas sembuh dan pulih kembali seperti sediakala.. bapakmu gmn?? Sehat kan??" sahut @nini****hrtzs. "😢ya Allah kok mewek liat video ini," ujar pemilik akun @vita****jshfn.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts