Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty Saat Disalahkan Karena Tak Parkirkan Mobil Di Garasi
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty malah menuai reaksi sinis usai mengabarkan spion mobilnya hilang diambil maling. Ussy justru disalahkan netizen karena tak memarkirkan mobil tersebut di dalam garasi rumahnya.

WowKeren - Belum lama ini pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengabarkan bahwa mobil yang diparkir di depan rumahnya disantroni maling. Dua kaca spion pun raib dalam waktu singkat.

Peristiwa pencurian itu ternyata terekam CCTV yang terpasang di lokasi. Dalam video, terlihat ada dua pemuda yang mengendarai sepeda motor. Satu diantaranya lantas turun dan langsung mengambil paksa kaca spion mobil.

Atas kejadian tersebut, Ussy pun menggelar sayembara bagi siapapun yang bisa menemukan kedua pelaku. Ia mengaku siap memberikan hadiah senilai Rp 5 juta secara langsung pada netizen yang berhasil menemukan pelakunya.

Alih-alih menuai simpati atas postingannya yang mengaku kehilangan spion mobil, Ussy malah mendapatkan cibiran. Menilik dari kolom komentar, sebagian netizen yang justru menyalahkan Ussy dan Andhika karena parkir mobil di pinggir jalan.


Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty Saat Disalahkan Karena Tak Parkirkan Mobil Di Garasi

Instagram Story

Mereka mencibir Ussy dan Andhika yang punya banyak mobil tapi tak punya garasi memadai. Ussy lantas menanggapi berbagai komentar miring tersebut lewat unggahannya di Instagram Story miliknya.

"Makanya parkir di garasi, punya mobil kok tapi enggak punya garasinya?" komentar netizen yang namanya disensor Ussy. "Itulah resikonya parkir di jalanan, punya mobil harus punya garasi mau parkir depan rumah sekalipun tetap salah," sahut netter lainnya.

Ussy kemudian terlihat menanggapi dengan santai komentar julid netizen tersebut. Ia justru meminta maaf karena garasi mobil yang dimilikinya tak seluas garasi milik orang kaya pada umumnya yang berukuran seperti lapangan bola.

"Hai, kalau sampai ada tamu mobil parkir di luar berarti garasi di rumah penuh, maafkan rumah aku bukan rumah sultan yang lapangannya gede segede lapangan bola," balas Ussy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts