Aldi Taher Tawarkan Endorse Murah, Kalimatnya Justru Pancing Komentar Julid
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Di tengah masa PPKM Darurat, Aldi Taher menawarkan endorsement dengan harga murah yakni Rp 100 ribu. Namun malah pancing komentar julid netizen gara-gara kalimatnya ini.

WowKeren - Lagi-lagi, Aldi Taher membuat heboh jagat maya. Rupanya hal itu lantaran postingan yang baru saja ia bagikan pada hari ini, Selasa (20/7).

Rupanya Aldi Taher membagikan postingan terkait endorsement. Ia menawarkan endorsement murah dengan mematok harga hanya Rp 100 ribu.

Mantan suami Dewi Persik ini pun menjanjinkan impresi sampai jutaan rupiah. Aldi Taher rupanya mencoba membantu para UMKM di tengah masa PPKM Darurat ini.

"Open BO endorse halal produk kalian feeds IG @alditaher.official dengan impresi jutaan. (Dengan membayar) 100 ribu rupiah INSYA ALLAH tanpa di hapus," tulis Aldi Taher.

Aldi Taher pun menyertakan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi untuk informasi lebih lanjut terkait endorsement dirinya. "BISMILLAH monggo semongko +62812******," tulisnya.


Namun sayangnya banyak netter menanggapi sinis postingan Aldi Taher. Bahkan tak sedikit yang berkomentar julid lantaran kalimat yang Aldi Taher tuliskan dalam unggahannya itu. Rupanya Aldi Taher diduga salah menuliskan kata yang terdapat dalam unggahannya tersebut.

"Woii apenihh woi open B.O?" komentar akun @ke*****yr. "Stresss," seru akun Instagram @eg******wa.

"Yah ngemis wkwk," cetus akun @yo******it. "Kenapa gak amal saja bantu secara ikhlas, tanpa pamrih...pake tarif 100ribu? Hmm..islam pencitraan lu, ke orang lain bisanya suruh2 ke @mastercorbuzier ama kak @ivangunawan," timpal akun @de******da.

Meski begitu, ada beberapa pihak yang tertarik. Bahkan beberapa online shop sudah dipromosikan Aldi Taher di akun Instagram-nya. Mulai dari online shop yang menjual produk makanan, masker dan masih banyak lagi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts