Bertrand Antolin Cerita Pengalaman Dikasih Duit Orang Lewat: Dia Nggak Tahu Lagi Adegan
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin baru saja menceritakan sebuah pengalaman menarik saat syuting. Lakukan adegan ini di pinggir jalan, Bertrand tak menyangka mendapatkan uang beneran yang diberi oleh orang lewat.

WowKeren - Nama Bertrand Antolin pastinya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktor yang sudah aktif berkarier di dunia entertainment selama belasan tahun ini tentunya sudah tak diragukan lagi bakat aktingnya di depan kamera.

Benar saja, Bertrand rupanya memiliki sebuah pengalaman yang cukup menarik gara-gara kepandaian aktingnya. Kisah ini akhirnya dibongkar oleh Bertrand dalam unggahan terbaru di Instagram.

Awalnya Bertrand mengabadikan sebuah foto yang muncul dari ponsel keluaran lama. Foto itu menunjukkan Bertrand yang mengenakan kaus biru tengah duduk di sebuah pinggiran jalanan. Rupanya kala itu ia tengah beradegan sebagai orang yang menderita stroke.

Akting Bertrand begitu meyakinkan hingga ada orang yang tak menyadari jika saat itu ia hanya berakting. Lucunya, orang tak dikenal yang lewat di dekatnya bahkan sampai ada yang memberi uang. Bertrand pun berseloroh jika orang tersebut tak tahu dirinya sedang syuting, mengingat lokasi kamera juga berada dalam jarak yang cukup jauh.


Pernah peran stroke dan di suruh adegan begini di pinggir jalan ada org lewat ngasih duit beneran ke aku dia ga tau itu lg adegan ada kamera jauh (long shot),” cerita Bertrand Antolin. “Gambar diambil dari hp bokap yg lg di jadiin satu file,” ungkapnya.

Respons warganet pun beragam. Ada yang ngakak lantaran menilai kejadian tersebut sebagai sebuah pengalaman yang lucu, namun ada juga yang memuji menyebut jika aksi spontan orang lewat itu menandakan jika akting Bertrand begitu menjiwai atau meyakinkan.

Kereeenn actingnya,” ujar @felicia*******. “Hebat.. aktingnya,” timpal akun @stephanie*******. “Koko klw lg acting emang keren,” sambung pujian dari @nurul******.

Lebih lanjut, aktris Vinessa Inez yang nimbrung tak kalah menyedot perhatian. Rupanya ia juga memiliki pengalaman yang sama persis dengan Bertrand saat berakting jualan kue di sebuah perempatan jalan.

Kooo! aku juga pernah dikasih duit beneran pas lagi adegan jualan kue di lampu merah patung pancoran + perannya bisu jadi pake bahasa isyarat. shootnya dari atas halte wkaka,” kelakar Vinessa Inez.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait