Ditindas Geng Sampah, Sahabat Bela Nikita Mirzani Usai Foto Karantina Disebar Kiki The Potters
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Fitri Salhuteru terus memberikan dukungan buat Nikita Mirzani yang marah besar akibat perseteruan dengan para musuhnya. Fitri pun menyindir geng sampah yang dinilainya melakukan aksi unfaedah.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dan Kiki The Potters agaknya kian memanas. Setelah foto tes PCR disela-sela karantina usai kembali dari Turki disebar Kiki, Niki langsung mengungkap kemarahan.

Niki mengungkap alasannya dirinya awal-awal diam karena sedang fokus berlibur. Namun setelah pulang, Niki pun mulai mengirim serangan balasan pada musuh-musuhnya.

"Nah dari kemarin saya diem kan karena saya lagi liburan. Jadi kalau ada yang tanya soal geng sampah, mereka akan menyusul si suing ke penjara," ujar Niki. "Kenapa sih nggak saya laporin? Karena saya menunggu geng sampah dan h*m* sudah tidak memposting apa-apa lagi, baru saya akan laporkan."

InstaStory

Nikita Mirzani Lontarkan Ancaman

Tak hanya mengancam netizen julid, Niki juga memberi peringatan buat sejumlah akun gosip. Niki juga mengingatkan akun gosip agar tidak mengunggah sesuatu yang bisa menggiring opini dan menjatuhkan dirinya.


Sadar Niki sedang marah besar, sahabatnya, Fitri Salhuteru, juga memberi pembelaan. Fitri memang tak memberikan tanggapan secara langsung soal foto Niki saat karantina atau materi chat WA yang disebar. Namun Fiti mengisyaratkan rasa marah dan menganggap Niki telah ditindas.

"Akibat keengganan kaum Muslimin menolong saudaranya yang tertindas itu, Allah tampakkan kehinaan pada kaum Muslimin. Rasulullah SAW bersabda, 'Tidaklah seorang muslim membiarkan Muslim lainnya (tanpa mendapatkan pertolongan) saat kehormatannya dirampas dan harga dirinya dirusak, kecuali Allah akan menghinakannya saat ia membutuhkan pertolongan- Nya'. (HR Abu Dawud)," unggah Fitri.

InstaStory

Sindiran Menohok Sahabat Nikita Mirzani

"Bukan hanya kehinaan di dunia, melainkan kehinaan pula di akhirat. Sabda Rasul SAW, 'Barang siapa yang di hadapannya ada seorang Muslim yang dihinakan akan tetapi dia tidak menolongnya padahal ia mampu menolongnya, Allah akan menghinakannya di hadapan seluruh makhluknya pada hari kiamat'. (HR Ahmad)," demikian lanjutan Fitri.

Ia juga sempat memberikan komentar seputar masalah Niki. "Saudaraku yang selalu tertindas dan selalu menang, aku akan selalu menolongmu dari ulah gak faedah geng sampah," ujar Fitri.

Pengusaha tajir itu lantas pamer foto kocak bersama Niki. Layaknya BFF sejati, Fitri sempat kompakan pamer pose melet dengan Niki. "Enjoy our desert," ujar Fitri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts