ARMY Langsung Geger Tiap Lihat BTS Umbar 'Aurat', Ini Alasannya
Selebriti

Banyak artis Barat yang tampil telanjang bulat, tapi ARMY biasa saja. Namun ketikan BTS menunjukkan sedikit dada atau perut, penggemar langsung heboh menyebut mereka telanjang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tidak begitu suka tampil buka-bukaan, mungkin hanya beberapa member dan itu untuk keperluan konser. Ketika mereka mengumbar "aurat" sedikit saja, ARMY (fandom BTS) langsung heboh tak karuan.

ARMY sendiri, baik dari Korea Selatan maupun internasional, memiliki definisi yang lucu tentang "telanjang." Banyak artis Barat yang tampil telanjang bulat, tapi ARMY biasa saja. Namun ketikan para member BTS menunjukkan sedikit dada atau perut, penggemar langsung heboh menyebut mereka telanjang.

ARMY mengatakan bahwa mereka hanya terbiasa melihat dahi para member BTS yang tidak ditutupi rambut. Hanya karena melihat tulang selangka saja, penggemar mulai berteriak di mana pakaiannya dan kenapa mereka telanjang.

Reaksi ARMY Selalu Berlebihan Tiap Lihat BTS Umbar \'Aurat\', Inikah Alasannya?

Source: theqoo


Melihat seleb lain telanjang bukanlah masalah besar bagi ARMY, tapi mereka langsung menangis dan menjerit hanya karena melihat pergelangan kaki atau lengan telanjang para member BTS.

"Permission to Dance" bahkan disebut era telanjang Jin hanya karena ia menunjukkan dadanya dalam video musik. Padahal banyak artis Barat yang syuting hanya mengenakan pakaian dalam. Saat ada member BTS yang menunjukkan banyak bagian tubuh mereka, ARMY langsung berteriak untuk memberikan baju kepada mereka.

ARMY Barat terutama, sudah biasa menonton orang-orang berlarian telanjang di reality show dan bahkan tidak berkedip. Namun ketika perut member BTS mengintip, mereka langsung pusing.

Di masa lalu, Big Hit akan selalu memblokir eksposur bahkan jika itu hanya dada yang mengintip. Para member BTS juga tidak pernah benar-benar menunjukkan banyak bagian dari tubuh mereka. Dengan kata lain, BTS adalah idol "alim," sementara ARMY masih kolot.

Jadi ada banyak ARMY yang tidak kebal terhadap eksposur seperti itu, sehingga memicu reaksi berlebihan dari penggemar. Akhir-akhir ini bahkan ada lebih banyak gambar dengan beberapa pakaian yang lebih terbuka dan penggemar tidak siap untuk semua itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts