Chef Juna Genap 46 Tahun, Pacar Cantik Beri Kejutan Spesial Sekaligus Pamer Foto Romantis
Instagram/ncit90
Selebriti

Citra Anindya mengabadikan momen Chef Juna meniup lilin-lilin kue ulang tahun. Pacar Chef Juna ini juga mengunggah foto sandaran mesra tepat setahun lalu.

WowKeren - Chef Juna genap berusia 46 tahun pada Selasa (20/7) kemarin. Di hari spesialnya, Chef Juna mendapat kejutan spesial dari sang kekasih tercinta, Citra Anindya.

Dalam video singkat yang dibagikan di akun Instagram, terlihat momen Chef Juna meniup lilin-lilin yang ada di kue ulang tahunnya. Ia jugas sempat memejamkan mata sejenak untuk make a wish.

"Wish-nya apa dong?" tanya Chef Juna. "Wish-nya semoga sukses dan semuanya," terdengar suara wanita yang mengabadikan momen tersebut diduga Citra Anindya. "Thankyou," ucap Chef Juna. "Happy birthday, chef," kata Citra.

Chef Juna

Instagram

Citra Anindya juga menyertakan satu foto lawas bersama Chef Juna dalam unggahannya. Foto Citra sedang bersandar di bahu Chef Juna tersebut diabadikan tepat setahun lalu. Saat itu Chef Juna merayakan ulang tahun di Bali.


"Foto ini diabadikan tahun lalu pada 20 Juli 2020 di Ubud Bali dan juga video di hari ultahmu diabadikan pada 20 Juli 2021," kata Citra Anindya dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Rabu (21/7).

Citra Anindya menjelaskan karena situasi pandemi Covid-19 serta PPKM, maka ultah Chef Juna tahun ini digelar di rumah saja. "Karena pandemi dan PPKM jadi kita di 'rumah saja' Happy Birthday @junarorimpandeyofficial," sambungnya.

Chef Juna terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang kekasih. Ia menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Citra Anindya.

"Lovely. Happy Birthday to me. Thank you for the surprise @ncit90," balas Chef Juna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru