Makin Panas, Nikita Mirzani Mulai Atur Strategi Untuk Seret Kiki The Potters ke Penjara
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani tak pernah main-main dengan ancamannya, termasuk soal niatnya untuk memenjarakan Kiki The Potters. Tak bicara langsung, rencana Niki ini justru dibongkar oleh Kiki dengan bukti pesan WA.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya sudah muak dengan tingkah Kiki The Potters yang selalu mengganggu dan menyebarkan aibnya. Ia bahkan menegaskan akan segera menyeret Kiki ke penjara.

Hal ini lagi-lagi terungkap dari chat WA yang disebarkan oleh Kiki di media sosial miliknya. Seoalah tak gentar melawan Niki, pria 35 tahun itu memperlihatkan percakapan Niki dengan seseorang guna membahas tentang dirinya.

"Nanti aku bayar aja polisi supaya dipenjarain itu mangkok. Tol*l kebangetan," kata seseorang yang diduga adalah Niki.

Saat diminta rekannya untuk lebih cerdas dalam mengatur strategi, Niki pun mengaku sudah menyiapkannya. Ia ingin semua orang yang bermasalah dengannya mendekam di balik jeruji besi.

"Ini makanya lagi atur. Maksudnya biar satu2 yg punya urusan sama aku itu buka mata. Aku diem bukan berarti takut," jelas ibu tiga anak itu.


Makin Panas, Nikita Mirzani Mulai Atur Strategi Untuk Seret Kiki The Potters ke Penjara

Instagram Story

Kiki yang mengetahui rencana Niki ini pun hanya bisa tertawa tanpa merasa takut sedikit pun. "gayamu mau bayar polisi. Emang koe siapa?" ucap Kiki. "Episode atur strategi tapi yg ngatur strategi selalu kebobolan."

Di unggahan lain, Niki sedikit memberi bocoran jika kemungkinan Kiki bisa mendekam di penjara selama 4 bulan setelah menjalani BAP. Tentu ia tak melakukan hal itu sendiri, Niki berujar jika ia akan dibantu orang dalam dari kepolisian sendiri.

"Nginep 4 bulan di penjara sini. Serius. Pasalnya yg nyariin juga polisinya semua," kata Niki dalam chat tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini bahkan mengaku tak masalah jika sampai ia harus keluar uang untuk memasukkan musuh-muushnya ke dalam penjara. "Aku kalo buat ini keluar uang gpp, hayuk aja," tutupnya. "Mau tau di belakang sih monyet ini bisa apa."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts