Putus dari Zoe Abbas, Aditya Zoni Labuhkan Hati pada Cewek Asal Malaysia
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella kepo dengan cewek yang sedang ditaksir Aditya Zoni. Dalam kesempatan tersebut, Aditya Zoni juga telah menutup kemungkinan balikan dengan mantan.

WowKeren - Aditya Zoni telah mengakhiri hubungannya dengan Zoe Abbas pada 12 Januari lalu. Pasangan ini sebelumnya telah berpacaran selama 2,5 tahun.

Saat berbincang bareng Ammar Zoni dan Irish Bella, Aditya Zoni mengaku sudah menemukan pengganti Zoe. Ammar pun tak tahan melempar ledekan kepada sang adik.

"InsyaAllah doain aja yang terbaik. Iya ada. Doain aja yang terbaik lah," ujar Aditya Zoni dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Aish TV pada 19 Juli. "Gue pikir gara-gara yang kemarin loe trauma dan lebih memilih laki-laki dibandingin perempuan," ejek Ammar.

Irish Bella pun mengaku tak sabar ingin berkenalan dengan wanita yang merebut hati sang adik ipar. Namun Aditya Zoni menggunakan PPKM Darurat sebagai alasan.

"Kapan dikenalin? Kan habis ini Idul Adha, udah bisa dong dikenalin," goda Irish. "Sekarang lagi lockdown kan," timpal Aditya Zoni.

"Emang nggak bisa lewat Zoom? Lewat video call?" tanya Irish. "InsyaAllah lah nanti lah. Kita udah berinteraksi seperti itu. Ya mungkin baru kali ya," jelas Aditya Zoni.


Dibocorkan Ammar, wanita yang meluluhkan hati Aditya Zoni rupanya berasal dari Malaysia. Namun Aditya Zoni masih malu-malu mengakui.

"Coba sampein salam loe pake bahasa Malaysia dong," pinta Ammar. "Kenapa ini menjurus ke Malaysia, emang Ammar tau?" kilah Aditya Zoni.

"Tau lah, bisa aja pura-pura," balas Ammar. "Jadi itu guys, gebetan Ammar yang baru dari tetangga sebelah," terang Irish.

Aditya Zoni kemudian diminta memilih antara balikan dengan mantan atau cari pasangan baru. Tanpa ragu, Aditya Zoni menutup kemungkinan kembali pada sang mantan.

"Kalo balikan sama mantan kan mengulang hal yang sama. Jadi ya memulai cari yang baru lagi," tutur Aditya Zoni. "(Jumlah mantan)Baru dua, nggak usah disebutin (namanya) lah."

Aditya Zoni juga memilih bertemu mantan yang menggandeng pacar baru ketimbang dipertemukan dalam satu judul sinetron. "Ketemu mantan sama pacar barunya. Disapa lah (kalo ketemu), kan kita putus cuma hubungan pacaran doang. Hubungan aku sama mantanku ya baik aja," pungkas Aditya Zoni.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait