Dian Sastro Ikut Kepincut Jang Ki Yong, Justru Capek Saat Dapat Rekomendasi Film Ini
Selebriti

Dian Sastro ikut terseret demam K-Drama, salah satunya 'My Roommate Is a Gumiho' yang membuatnya menyukai aktor Jang Ki Yong. Sambil bertanya drakor apa lagi yang harus ditonton, Dian justru capek atas rekomendasi ini.

WowKeren - Dian Sastro baru saja mengungkapkan bahwa dirinya sedang tergila-gila oleh akting Jang Ki Yong dalam drama terbarunya "My Roommate Is a Gumiho". Kepada para followers-nya, bintang film "Aruna dan Lidahnya" itu meminta saran drakor apa yang sebaiknya ditonton melalui InstaStory.

Dian mengabarkan bahwa dua hari yang lalu ia sudah menonton drama baru Jang Ki Yong dan berhasil dibuat tergila-gila oleh aktingnya. "Kemarin dua hari binge watching the whole season of 'My Roommate is a Gumiho'. Fix Jang Ki-Yong. Laaafffff," tulisnya pada InstaStory.

Selanjutnya, Dian bertanya drama apa yang direkomendasikan followers-nya dan menurut mereka harus ditonton. "Kalo suka Jang Ki-yong bisa lanjut nonton 'Sweet & Sour' di Netflix," komentar salah satu netizen. Dian kemudian menjawab, "Oyah?? Wow menuju TKP."

Sementara itu, kasmarannya Dian terhadap Jang Ki Yong tidak mengherankan. Pasalnya selain tampan, sang aktor asal Negeri Gingseng tersebut mampu memproyeksikan perannya dengan cara luar biasa. Bahkan kini ada istilah "terkiyong-kiyong" bagi mereka yang ikut kepincut oleh pesona Jang Ki Yong.


Dian Sastro Ikut Kepincut Jang Ki Yong, Justru Capek Saat Dapat Rekomendasi Film Ini

InstaStory

Kemudian Dian terlihat menjawab cukup banyak rekomendasi drama atau film Korea yang diberikan oleh followers-nya. Bahkan ia menanggapi komentar sarat candaan yang merekomendasikan film "Ada Apa Dengan Cinta?" Season 3. Dian pun menjawabnya dengan menuliskan, "Yaaah... capek deh."

Rupanya tidak hanya satu netizen yang menyarankan agar dirinya menonton "Ada Apa Dengan Cinta?" lagi dan ditanya bagaimana rasanya menonton film sendiri. Sehingga pada akhirnya Dian memberikan jawaban berupa, "Narsis amat gue (emoji berpikir)."

"My Roommate Is a Gumiho" sendiri dinilai cukup sukses karena berhasil menghidupkan kisah dari webtoon ternama menjadi aksi nyata. Drama ini bercerita tentang gumiho, atau rubah jadi-jadian berekor sembilan, bernama Shin Woo Yeo. Setelah 999 tahun hidup, Shin Woo Yeo sedikit lagi dapat menjadi manusia.

Namun rencananya harus terhambat karena kelereng gumiho ajaibnya tidak sengaja tertelan Lee Dam (Hyeri Girl's Day), seorang mahasiswi berusia 22 tahun. Demi meloloskan diri dari masalah mereka berdua karena kelereng tersebut, Shin Woo Yeo dan Lee Dam memilih tinggal bersama hingga pada akhirnya jatuh cinta.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts