Lee Soo Man Dikabarkan Punya Pacar, Perbedaan Usia Tuai Sorotan
Selebriti

Pendiri SM Entertainment itu dikabarkan memiliki kekasih setelah sang istri meninggal dunia. Media juga menyebutkan bahwa jurnalis A berusia 17 tahun lebih muda dari Lee Soo Man.

WowKeren - Lee Soo Man pendiri SM Entertainment dikabarkan memiliki kekasih setelah sang istri meninggal dunia. Perbedaan usia keduanya menjadi perbincangan netizen.

Pada 21 Juli 2021, Lee Soo Man dilaporkan memberikan unit apartemen mewah yang terletak di Cheongdam-dong Gangnam-gu Seoul kepada seorang jurnalis wanita (A) pada bulan Maret lalu. Lee Soo Man diketahui membeli apartemen tersebut pada 2015 lalu.

Dilaporkan bahwa jurnalis A adalah reporter luar negeri berkebangsaan Korea Selatan. A saat ini menjadi responden khusus Seoul yang bekerja untuk kantor berita Amerika A News.

Hadiah apartemen mewah tersebut tidak bisa dikatakan sebagai bentuk suap karena A bekerja untuk perusahaan luar negeri. Hukum di Korea Selatan mengenai suap jurnalis di dalam negeri berlaku dengan pemberian 1 juta won.


A dikenal sebagai reporter yang memberitakan kabar wajib militer D.O. EXO pertama kali pada 2019 lalu. Ia juga mewawancarai Red Velvet serta melaporkan penampilan mereka di Korea Utara pada 2018 lalu.

Media juga menyebutkan bahwa jurnalis A berusia 17 tahun lebih muda dari Lee Soo Man. Lee Soo Man saat ini berusia 69 tahun menurut perhitungan internasional. Artinya A kini berusia sekitar 52 tahun. Rumor kencan Lee Soo Man ini pun menuai sorotan netizen.

"Aku mendengar bahwa pacar Lee Soo Man cantik sekali," komentar netizen. "Aku tidak menyangka aku akan membaca berita tentang rumor kencan Lee Soo Man," tambah netizen lain. "Perbedaan usia 17 tahun bukan masalah karena Lee Soo Man pada dasarnya sudah paruh baya. Dua-duanya sudah dewasa. Tidak seperti Lee Soo Man mengencani remaja," sahut yang lain. "Istrinya sudah meninggal jadi ini bukan masalah." pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment pun mengungkapkan bahwa pemberian apartemen mewah terhadap jurnalis A tersebut tidak berhubungan dengan perusahaan. SM Entertainment menerangkan tidak ikut campur mengenai pengelolaan harta pribadi Lee Soo Man.

SM juga tidak menanggapi tentang rumor kencan Lee Soo Man karena itu adalah kehidupan pribadinya. Namun banyak netizen yang mendukung hubungan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts