Tagih Tanggung Jawab Soal Mobil, Sikap Alfath Fathir Bikin Nadia Christina Geram: Cowok Nggak Modal
Instagram/__nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina beber respons Alfath Fathier yang membuatnya geram saat menagih tanggung jawab kerusakan mobil sebesar Rp 35 juta, langsung balik beri sindiran pedas.

WowKeren - Nadia Christina mengaku telah menjadi korban KDRT dari sang suami Alfath Fathier saat pernikahan mereka baru berjalan beberapa bulan. Kini Nadia sendiri diketahui sudah tak tinggal serumah lagi dengan Alfath.

Kondisi rumah tangga mereka ini tentu membuat Nadia dan Alfath juga tak lagi intens dalam berkomunikasi. Nadia sendiri mengatakan jika komunikasi terakhirnya dengan Alfath adalah saat ia menagih tanggung jawab perihal perbaikan mobilnya.

Nadia bercerita jika terakhir ia berkomunikasi sempat meminta tanggung jawab Alfath atas kerusakan mobil miliknya. Nadia lantas membeberkan pula respons Alfath Fathier kala itu.

“Terakhir saya tagih masalah tanggung jawab dia untuk benerin mobil saya. Dia bilang seperti biasa kayak orang ditagih hutang,” kata Nadia Christina kepada rekan media di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/7).


Tak tanggung-tanggung, jumlah perbaikan mobil yang dirusak Alfath Fathier tersebut mencapai Rp 35 juta. Namun respons Alfath saat ditagih justru membuat Nadia merasa geram.

“Jadi, tanggapan aku ya udah deh bagaimana lo atur saja,” kata Nadia Christina. “Di situ ada bonnya begitu, kan, ada biaya oli apa segala macam, dia chat aku nih, 'Nad ganti oli, segala macam gue enggak mau bayari ya, cuma bayarin yang gue tendang doang',” sambungnya.

Nadia dibuat kecewa melihat sikap Alfath yang seolah tak menunjukkan penyesalan maupun perhatiannya sama sekali. Ia pun kemudian balik melontarkan sindiran tak kalah pedas.

“Ini bahasa yang lu enggak merasa salah ya lu sudah pukulin gue begitu saja. Hal yang materi saja lu masih bahas enggak pikirin, 'Nad lu sudah baik-baik saja belum atau lu bagaimana kabar sekarang' Ini enggak tahu deh cowok-cowok enggak modal capek aku,” ungkapnya.

Seperti diketahui bahwa Nadia menikah dengan Alfath Fathier yang baru saja menceraikan Ratu Rizky Nabila dalam kondisi hamil besar. Kini Nadia pun kerap mengakui kesalahan dan penyesalannya. Bahkan baru-baru ini Nadia bahkan kembali berkesempatan meminta maaf secara langsung hingga memuji sosok Ratu saat melakukan sambungan video call.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts