Ngaku Salah, Nadia Christina Kini Puji Ratu Rizky Nabila Usai Dibukakan Pintu Maaf
Instagram
Selebriti

Akui salah telah menyebarkan banyak kebencian saat menikah dengan Alfath Fathier, begini momen Nadia Christina meminta maaf secara langsung kepada Ratu Rizky Nabila.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan sosok Nadia Christina terus menuai banyak perhatian publik usai mengaku menjadi korban KDRT dari sang suami, Alfath Fathier. Atas kejadian ini, Nadia menarik pelajaran lain salah satunya menyadari dan mengakui kesalahan yang pernah ia buat kepada mantan istri Alfath sebelumnya, siapa lagi kalau bukan Ratu Rizky Nabila.

Seperti diketahui bahwa Nadia pernah melayangkan tudingan miring atas kehamilan hingga ASI Ratu Rizky Nabila. Kini ia mengaku salah dan terus menyampaikan permohonan maaf pada beberapa kesempatan.

Hal yang sama kembali dilakukannya saat muncul di vlog Maia Estianty baru-baru ini. Nadia yang mengaku telah melakukan kesalahan kini kembali menyampaikan permintaan maafnya kepada Ratu.

“Untuk Ratu maafin semua kebodohan kakak itu, informasi apapun yang kakak dapat harusnya tidak perlu sampai dikonsumsi publik apalagi sampai keluar kata-kata sekejam dan sejahat itu harusnya nggak keluar dari mulut ini. Mulutmu harimaumu itu benar,” kata Nadia Christina mengaku salah dan telah jahat kepada Ratu.


Lebih lanjut, Nadia Christina kini pun memuji balik Ratu setelah dibukakan pintu maaf. Nadia memuji sikap besar hati Ratu yang mau memaafkan kesalahannya. “Yang mau saya sampaikan ke ratu makasih loh sudah berbesar hati memamaafkan saya. Maafin aku ya Ratu, kamu hebat udah berbesar hati banget,” sambungnya.

Pada kesempatan itu Maia Estianty lantas menghubungi Ratu Rizky Nabila dalam sambungan video call. Istri Irwan Mussry ini memberikan kesempatan bagi Nadia untuk meminta maaf secara langsung kepada Ratu.

Benar saja Ratu Rizky Nabila menegaskan jika ia telah benar-benar memaafkan kedua belah pihak baik sang mantan suami Alfath Fathier maupun Nadia Christina sendiri. Ia sendiri tak ingin hal ini terus berlanjut dan menjadi pembahasan.

“Udah dimaafin. Nadia meminta maaf, dia meminta maaf, aku meminta maaf, kita imbang saling meminta maaf, udah,” tandas Ratu Rizky Nabila. “Untuk Ratu, maafin kakak ya,” ucap Nadia. “Aku juga minta maaf ya kak, buat semuanya. Ya apapun itu semuanya udah digarisin sama yang di Atas,” jawab Ratu lagi.

Momen Nadia meminta maaf secara langsung kepada Ratu mendapatkan banyak sambutan positif dari publik di vlog Maia Estianty. Banyak yang terharu dan mendoakan agar hubungan mereka ke depannya menjadi lebih baik lagi. Kebesaran hati Ratu juga tak kalah mendapat pujian bertubi-tubi lagi dari warganet.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts