Eunji Apink Marah Sasaeng Ganggu Privasi Hingga Pinta Ini
Instagram/artist_eunji
Selebriti

Eunji Apink menungkapkan kemarahan kepada para sasaeng yang terus melanggar privasinya hingga meminta agar melakukan ini melalui akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkadang mempunyai penggemar yang terlalu terobsesi tidak baik atau disebut sasaeng. Mereka biasanya melakukan segala cara untuk lebih dekat dengan para idol hingga mengikuti ke mana pun hingga mengunjungi rumah mereka.

Tak sedikit para idol yang mengungkapkan kemarahan karena ulah sasaeng ini. Bahkan, ada pula yang sampai mempunyai masalah kesehatan mental karena tindakan semena-mena sasaeng.

Kemarin, Rabu (21/7) Eun Ji A pink menjadi salah satu yang melontarkan rasa marahnya karena ulah sasaeng. Eunji melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan bahwa sasaeng yang berada di tempat tinggalnya membuat banyak orang di sekitarnya merasa tidak nyaman.

Eunji mengungkapkan bahwa para sasaeng yang sampai berkumpul di daerah rumahnya ini justru menunjukkan tidak menghargainya. Sehingga, ia berharap para penggemar menunjukkan cinta mereka secara sehat.


Eunji Apink meminta sasaeng berhenti melanggar privasinya

Sumber: Twitter

"Belakangan ini, ada orang yang datang jauh-jauh ke rumahku. Aku sendiri sangat tidak menyukainya, tetapi masalahnya, itu juga merepotkan dan menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitarku ... Orang yang hanya mengutamakan perasaannya sendiri sepertinya tidak akan bisa menghargaiku juga. Mari mencintai dengan cara yang sehat," ujar Eunji dalam salah satu cuitannya.

Idol sekaligus aktris cantik itu pun mengaku bahwa ia marah ketika melihat foto-foto anjing peliharaannya tersebar di media sosial namun bukan karena unggahannya. Eunji pun meminta untuk sasaeng berhenti melakukan hal-hal yang melanggar privasinya tersebut.

"Ketika aku melihat foto Kong (anjing Eunji) beredar yang tidak aku unggah atau itu bukan dari siaran langsungku, tetapi orang-orang telah berusaha keras untuk menggali, itu membuatku agak marah. Orang-orang yang membaca ini dan merasa bersalah, tolong bereskan dirimu," seru Eunji.

Meski begitu, cuitan yang dibuat Eunji tersebut saat ini terlihat telah dihapus dari akun Twitter pribadinya. Eunji diketahui menjadi idol kesekian yang melontarkan rasa kesal terhadap ulah sasaeng melalui akun media sosial pribadinya. Idol yang pernah terang-terangan memarahi sasaeng di antaranya adalah Kim Heechul Super Junior yang menyeret ke ranah hukum, hingga beberapa anggota NCT.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru