Nikita Mirzani Sebut Hotel Tempatnya Karantina Melebihi Penjara, Tulis Pesan Ini Untuk Jokowi
Instagram/jokowi
Selebriti
Seleb vs Corona

Nikita Mirzani merasa bahwa hotel kelas bintang lima tempatnya dikarantina bak penjara. Ibu tiga anak itu kemudian menuliskan pesan berikut ini untuk presiden Joko Widodo.

WowKeren - Diketahui bahwa hingga saat ini Nikita Mirzani masih menjalani karantina pasca pulang dari Turki. Namun ia meradang dan mengkritik buruknya kualitas hotel elit tempatnya menginap.

Kali ini, Niki terlihat mengkritik para politikus yang menjadikan COVID-19 sebagai ajang politik. Termasuk soal penunjukkan hotel-hotel sebagai tempat karantina bagi warga yang pulang dari luar negeri.

Hey cecunguk-cecunguk politik, kalau sampai semuanya mau dipolitikin. Elo emang semua enggakada otaknya. Lo pada paham enggak ini tuh bencana kemanusiaan, sampai elo politikin juga ini urusan Covid, fix elo pada enggak ada otaknya,” jelasnya lewat unggahan Instagram Story-nya, Kamis (22/7).

Niki kemudian menyoroti soal fasilitas tempatnya dikarantina yang merupakan hotel bintang 5. Menurutnya pelayanan di sana kurang bagus padahal ia sudah membayar mahal untuk menginap di sana.

Lantas dalam unggahannya tersebut, Niki mencoba menuliskan pesan untuk presiden Joko Widodo. “Gue enggak tahu yang menangani urusan karantina ini yang pro atau kontra pemerintah, yang gue tahu selama pemerintahan Bapak Jokowi, semua fasilitas bagus,” tegasnya.

Nikita Mirzani Sebut Hotel Tempatnya Karantina Melebihi Penjara, Tulis Pesan Ini Untuk Jokowi

Instagram Story


Niki mengingatkan agar pemerintah Jokowi bisa lebih memperhatikan kinerja para pihak yang bertanggung jawab soal karantina. “Coba mungkin ini salah satu yang harus diperhatikan oleh pemerintah sekarang, apakah cara menangani orang-orang yang dikarantina sudah benar atau belum,” ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, Niki merasa di tempat karantina layaknya sedang berada di penjara. Padahal ia negatif COVID-19. “Orang dikurung seperti di penjara. Makanan tidak enak. Bahkan ada balita stres di dalam kamar kalian kurung," paparnya.

"Yang kalian harus perhatikan itu mental orang-orang yang dikarantina. Itu mah bukan karantina, tapi lebih-lebih dari penjara. Dan, kalian perlakukan sama orang yang positif dan negatif Covid seperti penyakit lepra,” bebernya.

"Dah yah gue bukan orang politik, tapi loe pada yang main politik urusan Covid, emang enggak ada hati nurani. Siapapun politikus memakai Covid ini sebagai ajang kepuasan, semoga istrisuami, anak, cucu, nenek, kakek, bapak loe semua deh selamat dari Covid-19,” tukasnya.

Lantas di akhir ulasannya, Niki berharap agar presiden Jokowi bisa mengatasi masalah ini dengan baik. "Takbirrrrr, Sehat terus Pak Jokowi tercinta. Libas para penyusup pak yang berniat membuat gaduh Indonesia,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts